Kotak Pencarian

Minggu, 13 Januari 2013

[Tutorial] Memutar Video Karakoke di Gom Player

Berkaraoke di pc mungkin kurang lazim, tetapi jika kamu iseng pengen mencoba gimana caranya. Kita bisa menggunakan software video saja tanpa harus bersusah-susah menginstall aplikasi karaoke dan semacamnya. Dengan menggunakan salah satu fitur Gom Player dan mendownload video karaoke di Youtube, berkaraoke di pc menjadi lebih gampang. 



1 Pertama, install terlebih dahulu Gom Player tentunya. Link Download: http://player.gomlab.com/download.gom
2. Download video karaoke yang kamu inginkan di Youtube, harus di perhatikan tidak semua video yang ada disana mendukung fitur karaoke, jadi perhatikan beberapa hal berikut ini, video merupakan rip dari vcd dan biasanya mempunyai teks karaoke. Video yang saya demonstrasikan disini adalah salah satu video karaoke lagu Rhoma Irama versi karaoke. Sebagai contoh, berikut saya berikan link yang bisa dicoba. 

3. Setelah berhasil mendownload, mainkan video dengan menggunakan Gom Player. Perhatikan gambar dibawah berikut. 

4. Klik kanan pada video yang dimainkan, masuk ke opsi audio > select stream > pilih “left” untuk mematikan suara pada video. Maka secara otomatis, video menjadi mode karaoke. 
5. Sing along :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.