Ads

Kotak Pencarian

Ads

Senin, 30 Desember 2013

[Project] Launching Homecoming ; Instrumental Hiphop di Penghujung Tahun 2013

Di awal bulan penghujung tahun 2013 ini Homecoming merupakan judul album musik yang gw luncurkan sebagai album kelima gw. Meski gak bisa dibilang full album karena hanya berisikan lima track musik.

 Homecoming seharusnya sudah diluncurkan sebelum hari raya beberapa bulan lalu karena kesibukan disemester akhir dan juga mengambil kerja sambilan. Akhirnya gw tunda dulu karena selain dua alasan diatas, track yang dibuat hanya ada tiga.

Melalui Homecoming ini, sesuai judulnya tentang pulang kerumah atau mudik. Instrumental hiphop beat dengan pengaruh IDM musik adalah aliran di album konseptual seperti The Lost Sound yang mengusung chiptune.


Dalam proses pembuatannya, gw hanya menggunakan satu Virtual Sound Technology Instrument (vsti) gratisan Abakos dengan tweaking atau menciptakan suara sendiri. Berikut tracklist lagu beserta link downloadnya.

DOWNLOAD : 
http://www.mediafire.com/download/2haqe76b2fsas3d/Qoreader+-+Homecoming+%282013%29.rar




Cover gw ambil dari foto mudik tahun ini dimana sawah yang ada digambar merupakan desa dimana bapak gw berasal. 

Setelah ini gw akan membuat House musik...

12 komentar:

  1. kunjungan perdana gan :) salam kenal

    BalasHapus
  2. belum bsia diputar, internet lelet... tapi aku saluu t broo

    BalasHapus
    Balasan
    1. salut dimananya bro?
      thanks dah mampir.

      Hapus
    2. kan bisa bikin yg beginian, nah aku kan ngga bisa _ _"

      Hapus
    3. sebenarnya siapa aja sih bisa bro, tapi kemauannya aja lagi.
      kayak ngeblog, siapa aja bsa, tp tetap rajin ngeblog itu susah.

      Hapus
  3. Balasan
    1. well terima kasih mbak indi, kapan-kapan bisa dijadikan sebuah cerita ya.. haha.

      Hapus
  4. wah selamat ya mas udah meluncurkan album kelima nya. Pasti laris manis nih. Saya juga pengen nih punya album sendiri, tapi saya nggak bisa nyanyi heehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. albumnya gak dijual, jadi gak buat profit purpose.
      Btw, saya malah gak nyanyi, cuma bikin instrumental aja.

      Hapus

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.