Kotak Pencarian

Kamis, 08 Juli 2010

[Tips] Cara Pintas Raih Popularitas

Sekarang, sebuah popularitas adalah satu produk yang banyak diburu manusia yang terbawa budaya arus modern. Sebuah popularitas bisa diperoleh dengan membayar  atau dengan mengorbankan sesuatu dengan segala cara.

Bentuk popularitas sendiri terbagi dua bagian. Good Popularity dan Worst Popularity. Keduanya tentu berbeda bentuk dan bagaimana proses keduanya dapat diperoleh. Good Popularity atau Popularitas yang Baik tentu dicapai dengan baik dan dan dipandang positif contohnya menjadi pahlawan pembela kebenaran dan kebajikan. Adapun sebaliknya, Worst Popularity adalah popularitas yang buruk yang dicapai dengan perbuatan jahat yang pastinya buru k dalam pandangan orang, misalnya penjahat pembuat kekacauan.

    Begitu banyak cara dan jalan untuk meraih popularitas, kita tingal memilih jenis popularitas mana yang kita ambil. Good Popularity atau sebaliknya? Yang jelas untuk memperoleh hal itu diperlukan proses dan perjuangan. Namun jika anda ingin memperoleh Popularitas dengan cara pintas, ada beberapa tips yang akan saya berikan. Tips disini tidak memandang apakah tips yang saya berikan termasuk memperoleh Good Popularity atau Worst Popularity.

1.    Mencari dan menggali potensi dalam diri.

Biasanya untuk menjadi seseorang yang populer diperlukan potensi atau bakat yang harus dimiliki. Entah itu bakatnya positif ataupun negatif, misal bakat positif, jadi pendakwah berarti orang ini harus pintar bicara. Dan misal bakat negatif, jadi koruptor berarti orang ini harus mengembangkan bakat berbohong dan memanipulasi.

2.    Berbeda

Kenyataanya, sesuatu yang berbeda lebih mudah diingat daripada sesuatu yang sama. Hal itu menjadi suatu faktor penting dalam suatu keadaan dimana hal yang biasa disusupi dengan sesuatu yang berbeda.

3.    Sensasional, Ekplosif, Influence Effect

Cari sensasi memang cara yang mudah untuk peroleh popularitas tetapi hanya bertahan sementara jika tidak diimbangi dengan faktor ekplosif (meledak-ledak) serta Influence Effect yaitu apakah sebuah sensasi tadi bisa mempengaruhi sekitar dalam beberapa lama.

4.    The New Thing

“Sesuatu yang baru”. Biasanya Popularitas mengandung sesuatu yang benar-benar baru atau yang tidak ada sebelumnya.

5.    Do it Now!

Setelah membaca empat hal diatas, tak ada lagi selain cara kelima ini;yaitu “Do it now!” Jika anda tak melakukan tak ada balasan. Karena setiap perbuatan pasti ada balasan.

*Catatan: Tulisan ini dibuat berdasarkan riset dan teori yang saya bikin sendiri, jangan pernah mencoba jika tak ingin mendapatkan efek hasilnya. Waspadalah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.