Kotak Pencarian

Jumat, 02 Juli 2010

[Blog] Perlukah Seorang Blogger Punya Kamera?

Menurut saya sih perlu juga jika dilihat dari segi apa yg kita postingkan.Jika isi postingannya tentang kehidupan sehari-hari atau tulisan jurnalistik pasti sangat membutuhkan kamera,alasan saya supaya menguatkan dalil dalil yg soheh(benar) terhadap tulisan tulisan kita. 


Dulu saya ingin sekali punya kamera untuk mengekspos kehidupan tentang pesantren yg saya tinggali diblog ini,karena menurut saya didunia pesantren banyak hal menarik yg dapat ditemukan disana. 

Tapi sekarang untuk mempunyai kamera rasanya tak mungkin,hp ayah saya yg kameranya masih vga sudah dijual,membeli kamera digital rasanya tak mungkin.Jadi jalan satunya untuk ngeblog yg saya tulis hanyalah opini,artikel dan sedikit corat coret.Dan untuk membuat postingan diperlukan gambar untuk sekedar ilustrasi,cara yg mudah mengambil gambar adalah dengan hanya menscannya digoogle.

Memang cara ini bisa disebut penjiplak/plagiat oleh sebagian orang yg berpendapat begitu, karena hal itu mengambil kreasi orang lain tanpa izin.Tapi mau gimana lagi,ada yg bisa bantu saya membelikan kamera $_*

As Posted on Oktober 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.