Ads

Kotak Pencarian

Ads

Sabtu, 03 Juli 2010

[Nostalgia] Selamat Ulang Tahun 18, Qori!

Hah, udah 18 tahun!!! Perasaan baru kemarin gue merasa udah sweet seventeen dan gue belum juga dapet mimpi junub*ngarep ;P. Lah kok tau-tau udah 18 tahun pada 6 juli ini. Ah, satu tahun yang sia-sia karena gue pada hari ini mengenang ultah tahun lalu.




No Celebration!!! *gak dirayakan oleh para manusia disekeliling gue. No Blow-blow stick fire * artinya Gak ada tiup-tiupan lilin. No hug from gf and prizes from Friends* lagi-lagi ngarep. Just greeting from Friendster and my account , SELAMAT ULANG TAHUN, QORI.*Menyedihkan..
Umur Muda, memasuki masa dewasa, selamat tinggal masa remaja. 

Oke, mari kita liat keadaan anak yang sekarang berulang tahun ini. 
  • Masih nyantri disebuah pesantren dan akan mudahan akan naik kekelas 3 Aliyah, istilah kerennya The Last Years On Pesantrenlah. Setelah lulus, bingung mau berbuat apa. Kuliah ato kerja*kayak iklan rokok saja. 
  • Tampang jerawatan gak mau sembuh-sembuh, cinta mati kali ya kelenjar hormon sama wajah dia? Anak ini juga merusak otaknya dengan game-game yang ia mainkan. 
  • Akhir-akhir ini Suka sekali membuang waktu diwarnet buat nambah koleksi game dipc-nya. Memandang dunia 2 ini dengan mata dengan wajah bahagia*APA HUBUNGANNYA!!! 
Sementara itu,,,anak itupun menuliskan targetnya selama satu tahun kedepan diblognya, mari kita lihat! 
  • Gue harus lancar bahasa inggris sebagai modal gue backpacking keliling dunia ntar kalau udah lulus dari pesantren. 
  • Lulus UAN dengan Memuaskan, ah.... 
  • Tetap terus posting. Harus udah mahir ngutak –ngatik komputer. 
  • Muka gue harus bersinar cemerlang.
  • Otak gue bakal gue asah biar gak tumpul lagi dalam belajar. 
  • Membuat dunia tersenyum bahagia, wuahahaha... 
Aduh, kayaknya udah dulu deh posting gak berguna ini. Buat sobat Blogger Qorianiesme, saya minta koreksi dan saran-saran dari kalian supaya gue makin maju kedepan dan gak ketinggalan zaman, please deh,,, hadiah ulang tahun gue gituh. P.s: Liburan Pondok selama seminggu telah berakhir, selamat tinggal rumah dan welkom bak pesantren, so...frekuensi posting gue bakal jarang, seminggu sekali tiap hari jum’at.

As posted as :  7 Juli 2008 (Postingan yang terselamatkan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.