Ads

Kotak Pencarian

Ads

Jumat, 09 Juli 2010

[Artikel] Jenis-jenis Warnet

Sebagai pengguna warnet fever, gue akan membagi pengalaman gue diwarnet-warnet yang pernah gue singgahi untuk online. Posting kali ini juga gue akan membedakan jenis-jenis warnet yang gue susun sendiri. Semoga tulisan gue ini diperhatikan oleh pengusaha warnet dan operator-nya.

 Warnet Idaman

Tiada kata untuk tipe warnet ini selain tempat yang tenang, harga yang murah, dan akses yang cepat. Gue pernah singgah diwarnet kayak gini, sayangnya warnet yang kayak begini always full pengunjungnya dan juga jarang ditemukan.

Warnet Agak Menyebalkan

Nah kalo yang ini kebalikannya  tetapi ada sedikit kelebihan. Tempat yang berisik karena pengunjung udik dan musik operator yang gak segenre menjadikan tipe warnet seperti ini agak menyebalkan. Untungnya koneksinya gak ikut-ikutan menyebalkan.

Warnet Sangat Menyebalkan


Pengunjung yang berisik terus udik dan semau gue, asap rokok mengepul didalam ruangan, terus koneksinya lelet lagi. Terpaksa deh jadi warnet pilihan terakhir jika dua tipe warnet diatas tak bisa dikunjungi.

Kayaknya ada tiga dulu deh yang gue tulis, coz karena ide tulisan gue berhamburan kemana-mana. Jadinya ditulis 3 aja*3 sama dengan banyak. So yang pasti Gue adalah pengguna internet fever*semoga tidak selamanya. Nah bagaimana dengan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.