Kotak Pencarian

Rabu, 09 November 2016

Amatoa Resort, Liburan dengan Jaminan Privasi Tertinggi

Menikmai liburan bersama keluarga maupun pasangan di tempat yang tenang dan jauh darikeramaian tentunya akan menjaga privasi berlibur kita. Hal ini pun tentunya akan memberikan kesantersendiri, menikmati moment berharga akan lebih intim dengan suasana tersebut.


Kami mencoba mencari hotel menggunakan aplikasi Traveloka di kawasan daerah Tanjung Birayang terkenal dengan tempat tenang dan nyaman untuk berlibur, maka alhasil kami mendapatkan temuan di urutan pertama yaitu Amatoa Resort. Tempat ini memang terkenal menyajikan pesona liburan terbaik untuk para wisatawannya sehingga dapat membawa Anda melupakan sejenak akan kesibukan sehari – hari. Bagi anda seorang casual traveler, tentunya bisa menjadikan spot ini sebagai must-to go anda selanjutnya.

Sumber: Amatoa Resort
Berlokasi di Jalan Pasir Putih Nomor 6, Bira, Bulukumba, membuat Amatoa Resort agak sulit untuk diakses. Sehingga untuk dapat mencapai tempat ini, Anda bisa memakan waktu perjalanan 4 hingga 5 jam dari pusat kota Makassar. Maka dari itu pihak pengelola hotel menyediakan trasportasi antar – jemput bandara dengan biaya sewa Rp800.000,- untuk memudahkan akses Anda walaupun perjalanan yang begitu lama, perjuangan Anda akan terbayarkan dengan suasana resort yang begitumenawan nan indah.

Setelah lelahnya duduk di mobil untuk dapat sampai ke Amatoa Resort, Anda akan disambut oleh pihak pengelola resort dengan welcome drink yang akan menyegarkan Anda kembali. Minuman yang disajikan pun terbilang cukup enak dan menghilangkan dahaga sejenak. Tentunya hal ini akan menjadi kesan pertama yang baik saat pertama kali Anda sampai disini.

Amatoa Resort dibekali dengan 9 kamar, walaupun terbilang sedikit, kamar – kamar yangdiberikan pun memiliki nilai jual tersendiri yaitu dengan dibaginya menjadi 6 tipe kamar. Pilihan tipe kamar tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pengunjungnya dengan berbagai macam fasilitas yang akan memanjakan waktu beristirahat Anda. Lalu apa sajakah keenam tipe kamar tersebut? Inilah 6 tipe kamar tersebut.

1. Standard Bungalow (Rp1.500.000,-/malam)
2. Standard Room (Rp1.750.000,-/malam)
Terdapat 3 kamar Standard Room dengan pemandangan kamar langsung ke kolam renang. Untukranjangnya terdapat marble bed.
3. Deluxe Room (Rp.1.890.000,-/malam)
4. Suite Family Room (Rp.2.000.000,-/malam)
Hal yang membedakan kamar ini dengan kamar lainnya adalah Anda dapat melihat pemandangan laut secara langsung dari beranda sambil duduk – duduk di sofa yang telahdisediakan. Lalu Anda juga dapat mengakses laut dengan adanya tangga untuk turun kepermukaan air.

Sumber: Amatoa Resort
5. Suite Honeymoon (Rp2.000.000,-/malam)
Bentuk ranjang di sini agak berbeda yaitu berbentuk perahu untuk menambah kesan tersendiribagi pasangan yang berbulan madu. Terdapat akses langsung ke permukaan air laut juga melalui tangga penghubung.

Sumber: Amatoa Resort
6. Family Room (Rp2.500.000,-/malam)
Memiliki 2 ranjang single bed dan taman tersendiri, akan menambah keintiman liburan keluarga anda. Salah satu kelebihan dari setiap semua kamar tersebut adalah memiliki spot cantik untuk berfoto dari yang menghadap ke laut langsung maupun hanya ke kolam renang. Tempat ini menjanjikan hal itu,sehingga dapat menjadi kesempatan terbaik untuk mengambil moment keceriaan bersama keluarga ataupun pasangan Anda. Apalagi jika di waktu petang, Anda akan dapat menikmati suasana sunset yangbegitu indah ditambah dengan desiran dan deburan ombak.

Fasilitas hiburan yang menjadi andalan Amatoa Resort adalah menyelam di Tanjung Bira.Tentunya ini akan menjadi sebuah pengalaman menarik. Melihat kehidupan biota laut langsung menggunakan mata kita sendiri, pasti akan membuat kita semakin takjub dengan kekayaan Indonesia.Apalagi Tanjung Bira termasuk wilayah yang masih dijaga dengan baik, sehingga airnya masih bersih dan kita bisa melihat dasar laut walaupun tanpa menyelam.

Sumber: Amatoa Resort

Urusan makan, pihak pengelola resort menyediakan makanan yang lezat dan tentunyamenggugah selera. Makanan yang disajikan pun beragam, dari makanan lokal hingga makanan asal Eropa. Lalu fasilitas hiburan lainnya yang terdapat disini adalah klub malam dan bilyar untuk menemani waktu santai Anda selama ada disini. Fasilitas pendukung yang ada di Amatoa Resort adalah adanya minimarket dan akses WiFi di seluruh area. Tentunya ini akan menambah kenyamanan bermalam Anda.

Segala hal kenyamanan fasilitas akan diberikan oleh pihak pengelola hotel, jadi tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat yang satu ini. Walaupun terletak jauh dari pusat keramaian,tentunya hal itu akan terbayarkan dengan suasana dan kenyamanan privasi yang diberikan.