Ads

Kotak Pencarian

Ads

Senin, 28 November 2016

[Project] Turning Point; Video Klip di Kampung Halaman Madura

Sekitar satu minggu lalu, gw memutuskan untuk pergi berlibur. Karena uang tabungan gw habis untuk merakit pc impian dan punya budget terbatas. Gw memutuskan untuk berlibur kedaerah terdekat saja. Surabaya. Kebetulan saat itu ada event Ingress Internasional diakhir pekan yang belum pernah gw hadiri. Akhirnya gw putuskan membeli tiket pesawat dengan membawa uang saku yang cukup untuk balik.

Gw pun tiba di Surabaya dan menghadiri acara satu hari penuh mejelejah kota Surabaya dengan peserta daerah lain buat jaga portal. Ekpektasi gw mau melihat hal yang menarik dari Surabaya dengan santai ternyata salah. Dalam battle, mata tertuju kepada layar dan beberapa spot menarik gw lewati. Belum lagi baterai hape gw sekarang sudah drop so gw cuma bermain setengah jalan. 

was here.. Ingress Anomaly at Surabaya

Actual Gameplay

Selesai acara, sebenarnya gw harus pulang. Gw pikir daripada nyingkatin liburan, kenapa gak dipanjangin sekalian. Gw pun memutuskan untuk ke Madura setelah acara selesai buat kekampung halaman bapak gw. Dulu gw sering pulkam sama keluarga yang biasanya 4 tahun sekali. Sekarang gw putuskan jalan sendiri. 

Gak terlalu susah ternyata buat kesana karena pas gw ngabarin hal ini, bapak gw mendukung dan memberikan uang sponsor karena niat gw mau kenal sama keluarga dari kalangan bapak gw yang masih tinggal disana. Gw tingal di tempat kerabat gw, tipikal desa kebanyakan. Hidup sangat slow dengan satu minggu gw memikirkan tentang titik balik hidup saat ini. 25 tahun, belum mapan, dan dicanangkan untuk menikah. Ada beberapa list yang gw lakukan disana.

Berziarah kekuburan kakek, berkunjung kerumah rumah kerabat yang tingal dalam 1 kampung dan mendorong gw untuk nikah sama orang Madura saja, memotong rumput makanin sapi, motoran kepantai utara madura dan terakhir mau merekam video tentang kampung halaman bapak gw. 

Ilustrasi.

Hasilnya, gw menggabungkan footage video dari hasil perekaman yang shaky. Ada stock lagu yang gak gw lanjutkan dengan tema yang sesuai dengan judul video yang gw buat, yaitu Turning Point.
Sebuah titik balik. Setelah pulang, gw harus benar benar serius dalam hidup saat ini untuk mencapai apa yang gw mau.


And.. you know the ending.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.