Ads

Kotak Pencarian

Ads

Selasa, 08 November 2016

[Vlog] Bagaimana Cara Menjadi DJ dan Membuat Penonton Tertawa

Bisa di bilang gw bukan seorang DJ dan profesi ini tidak terlalu cocok bagi gw yang semi-introvert dan dilihat orang banyak. Beberapa tahun lalu, gw menuliskan pengalaman gw nge-dj disalah satu cafe di Banjarmasin yang tempatnya tidak ada lagi. Saat itu gw karena iseng-iseng pengen nyoba controller DJ yang gw beli karena penasaran tentang controllerism yang lanjutan dari teknik DJ-ing.


Baru-baru ini gw ikutan lomba DJ pemula lokal dikota gw tercinta, Banjarmasin. Tentu saja karena ini kompetisi, gw tidak dibayar dan malah bayar untuk ikut serta. Tapi bukan itu yang pengen gw tuliskan disini. Alasan gw ikutan adalah gw pengen promosi track yang gw bikin beberapa tahun lalu dengan genre House. Dengan durasi lomba sepuluh detik dan perangkat dj lanjutan seperti CDJ yang gw belum pernah pegang sebelumnya, gw sok sokan bisa utak atik knob. Padahal yang gw tau hanyalah bagaimana cara ngeload track dan playback. 

Video ini adalah salah satu track yang gw putar dan menimbulkan reaksi komedikal bagi penonton. Hanya gw saja yang saat lomba pake track bikinan sendiri, sisanya remix-an semua. Ada sih yang benar-benar bagus mainnya, tetapi kebanyakan terlalu generic baik dari genre ataupun style yang dibawakan (gw kalah dan gw masih protes, hehe…)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.