Kotak Pencarian

Minggu, 23 Juni 2013

[Film] Chi's Cat (Anime)

Gw suka kucing dan nonton anime, iseng-iseng gw nyari anime tentang kucing di google. Hasilnya ada tiga anime yang gw temukan menarik. Nuku-nuku (anime jadul), Nyan-koi (Anime Harem) sama Chi's Cat (Anime slice of life yang artinya tentang kehidupan sehari-hari)


Semua anie diatas udah khatam gw tonton, yang menarik bagi gw di review adalah Chi's Cat. Adalah seorang anak kucing yang kehilangan induknya dan dipelihara oleh sebuah keluarga kecil. Cerita pun berkisar tentang bagaimana Chi tinggal bersama keluarga barunya dan keinginannya untuk kembali bersama induknya . Yang menarik disini kita akan melihat sebuah sudut pandang seorang anak kucing dalam beradaptasi menjadi seorang kucing peliharaan yang mana sangat bagus untuk para pemelihara kucing karena kita akan menemukan fakta-fakta menarik tentang kucing dengan gaya bercerita.




Dengan durasi singkat kurang lima menit, anime ini mempunyai episode ratusan tapi gak masalah sih kalau nonton secara acak, yang penting nonton episode awal supaya ngerti karakter dan stroryline anime ini.

Baik artwork maupun grafis, gak ada yang speasial soalnya anime ini temanya ringan dan cocok oleh siapa saja. Satu lagi yang menarik, karakter Chi disini bisa ngomong lho pake bahasa manusia, tapi gak di mengerti oleh karakter lainnya. Gw agak kurang suka sebenarnya dengan anime yang karakternya bisa ngomong, tapi anime ini pengecualian deh kayaknya. Soalnya suara Chi tuh imut banget dan juga memperkuat jalannya cerita. Adapun karakter lainnya, karena anime ini berkisar tentang sebuah keluarga maka gak terlalu dipusingkan dengan karakter baru.

Overall, mungkin kalau kamu ingin belajar memahami kucing sambil nonton anime. Please give it a try!

4 komentar:

  1. kucingnya unyu - unyu bangat gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... menurut ane pengisi suaranya yg paling unyu gan.

      Hapus
  2. kalau liat dari gambarnya, ini pasti lucu... belum bisa putar videonya

    BalasHapus

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.