Kotak Pencarian

Sabtu, 11 Agustus 2012

[Komputer] Merusak Sistem Operasi Windows

Kali ini, saya akan membagikan satu tips jahil yang bakal membuat pemilik komputer yang anda jahili bakal murka melihat sistem operasinya rusak dan tidak mau booting lagi kedalam sistem operasi.

Trik ini berlaku untuk sistem operasi Windows, saya sebagai penulis tidak bertanggung jawab atas kerusakan dan kemurkaan untuk anda yang melakukannya. Yang jelas, tujuan saya disini hanya membagikan sebuah tips rahasi bagaimana merusak sistem operasi Windows dengan cepat.


1. Oke, yang pertama pada Menubar Windows Explorer coba masuk opsi TOOL > FOLDER OPTION.
2. Klik tab VIEW, lalu cari opsi yang bertuliskan HIDE PROTECTED OPERATING SYSTEM FILES (RECOMMENDED) , hilangkan tanda centangnya. Jika muncul peringatan, klik saja YES.




3. Lalu klik APPLY dan Ok.
4. Masuk kepartisi C:\ dimana biasanya kita menginstall windows disana, cari file bernama "ntldr", hapus file tersebut.
5. Restart komputer kamu, dan lihat hasilnya. Saat booting akan memunculkan pesan "NTDLR  IS MISSING'


6. Nah tips merusak pun selesai.

Warning: Jangan pernah menggunakan cara kotor ini untuk mengeruk keuntungan, sekali lagi disini saya hanya membagikan tips agar supaya kita mengenali gejala kerusakan. NTDLR sendiri adalah salah satu inti dari sistem operasi, jika OS kamu mengalami NTDLR is missing, ada kemungkinan file kecil ini bisa saja terhapus tanpa sengaja atau mengalami crash pada sistem operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.