Kotak Pencarian

Sabtu, 30 Maret 2013

[Poject] Theird ; Meluncurkan Album Ketiga

Sudah hampir setengah tahun gw setelah gw release album kedua gw; Secondstep. Sekarang di tahun 2013 gw me-release album ketiga gw. Seperti biasa, dengan mengompilasi 9track yang udah gw buat sebelumnya menjadi sebuah paket album yang bisa kamu download, selain itu juga gw membuat bentuk fisiknya kedalam bentuk cd.


Di album ketiga ini gw masih membuat tracks dengan genre yang berbeda-beda, tapi masih satu akarnya; Elektronik. Ada hiphop instrumental, chiptune, drum and bass minus dubstep :p. Dibawah adalah tracklist yang bisa kamu dengerin langsung kalau males download, here we go:

1. The Glitchy Day (Glitch-hop)




Track pembuka dengan instrumental hiphop dengan sentuhan lead glitch; glitch-hop mungkin kurang hype di Indonesia, so gw bikin satu track glicth-hop ini.

2. The Past (Break)


Track favorit gw dalam album ini, kalau kamu suka irama reggaeton dengan lead melankolis progresif, cek track yang satu ini.

3. The Flying Cat (Psychedelic Hiphop Beat)


Kucing Terbang adalah arti dari track diatas, dibuat dengan inspirasi dari Meli dan Olifur yang gw bayangin bisa terbang.

4. The Yellow Rice (Folk Instrumental Hiphop)



Lead string yang gw sampling ini berasal dari intro folk instrumental Banjar berjudul Baras Kuning. Gw harap nanti gw bisa nulis lagu rap tentang budaya Banjar dalam Bahasa Inggris dengan menggunakan beat hiphop ini.

5. The Same Weekend (Micro-Dance)


Lagu dance minimalis dengan lead chiptune. Dibuat saat gw mengalam akhir pekan yang sama.

6. The Deadline (Melancholic Hiphop Beat)



Pokoknya mellow dah!

7. The New Year (Chiptune)


Track chiptune kedua yang gw buat ini beraliran house, gw buat saat pergantian tahun 2012 kemaren.


8. The Movement


Entah kenapa gw bikin track house toet toet kayak gitu yah?

9. The Thousand Stream



Track drum and bass ini merupakan penutup untuk untuk album ketiga. Soundnya simple aja.


10 Bouncing Glass 

Track gagal ini merupakan tambahan aja, dulunya pernah diikut sertakan pada kontes ableton, tapi karena terlalu eksperimental soundnya, jadi gak masuk deh.

Yo wis sekian dulu update blog ini, selanjutnya gw bakal bikin album yang lebih berkonsep dan stay pada satu aliran. Entah itu chiptune, hiphop beat, atau house. Tunggu ya :

Untuk download silahkan mampir kesini: