Ads

Kotak Pencarian

Ads

Selasa, 14 Agustus 2012

[File] Efek Suara untuk Pembuatan Film dan Radio

Dalam proses pembuatan film dan radio, salah satu unsur yang paling utama untuk membuat hasil karya lebih hidup adalah adanya efek suara (sound effect / sfx) yang dapat membantu agar supaya karya yang dibuat berkesan lebih hidup. Ada banyak pilihan dalam menggunakan sound effect, kita bisa membuat sendiri atau mencarinya di database website efek suara. Kali ini saya akan membantu anda yang ingin mencari efek suara pilihan yang mungkin sedang anda cari.

- Suara Pukulan
- Suara Tembakan
- Efek transisi
- Intro Radio
- Suara Drum
- Latar Suara
- Dan lain-lain.

Update

Jika ingin mendownload efek suara lebih banyak, silahkan mengunjungi blog ini untuk mendownload efek suara terbaru dan terupdate : http://downloadefeksuara.blogspot.com/



POSTING BERHUBUNGAN

  • [Internet] Kumpulan Situs Download Efek Suara Gratis [Link]
  • [Android] Cara Merekam Suara Jernih dengan Smart Audio Recorder [Link]
  • [Internet] Download Mp3 Legal di Mp3.com [Link]
  • [Musik] Beat Hiphop Instrumental #1 Initializing Darknet [Link]

32 komentar:

  1. Terima Kasih gaann... ane lagi butuh banget buat efek parodi proyek ane... Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama...
      silahkan share kesini ya kalo karyanya udah kelar. thanks.

      Hapus
  2. ijin download ya
    lagi butuh nih

    BalasHapus
  3. muucih gan :D
    sangat membantu sekali (Y)

    BalasHapus
  4. @all : kalau ingin lebih banyak sample, tolong sebutkan mau sample apa yang saya uploadkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen efek kayak di animasi gan contohnya dragonball, naruto, one piece yang kayak gitu gan. hahahah i need help

      Hapus
  5. thanks berat ka
    izin download ya ...

    BalasHapus
  6. makasih banyak bro,,, yang kucari cari udah dapat...

    BalasHapus
  7. Gan pesen efek ledakan dan asepnya
    Thanks

    BalasHapus
  8. efek lucu ada gak bos,,kaya yg ada di acara itu loohh mkasih sebelumnya..

    BalasHapus
  9. @all: saya sedang menyortir beberapa sfx pilihan. mohon bersabar ya.

    BalasHapus
  10. gan musik yang mengejutkan, terus musik mistery gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti saya bikinkan loops audio samplenya ya brow.. thanks sarannya,.

      Hapus
  11. @all: baik agan-agan.. terima kasih ya dah mampir.

    BalasHapus
  12. thanks ya gan, ini yang ane cari2 buat tugas :D

    BalasHapus
  13. thanks master..sangat membantu

    BalasHapus
  14. thanks master..sangat membantu

    BalasHapus
  15. izin sedot ya gan ?
    terima kasih gan !! :-)

    BalasHapus
  16. Gan, effect kaya suara glombang ledakan kaya di film action2 gtu ada ga?
    Btw thanks untuk file nya

    Ridhonjuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba chek aja ya gan..
      kalau gelombang ledakan itu ane kurang tau gimana bentuk suaranya?

      Hapus

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.