Kotak Pencarian

BERIKLAN?

BERIKLAN?

Kamis, 02 Agustus 2012

[Blog] Meningkatkan Kunjungan Website dan Blog

Sebelumnya saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Blogger lain yg telah memberi inspirasi untuk menuliskan tips ini. Traffic disini artinya ialah lalu lintas kunjungan suatu Blog,dan penambahan database disuatu search engine (bikin definisi sendiri :P) Banyak widget untuk mengetahui Traffic blog anda,salah satunya anda bisa ambil di www.feedjit.com , dgn memasang widget ini anda bisa mengetahui darimana saja pengunjung mendatangi blog anda.

Lalu apa gunanya Trafiic buat blog ike? Jika blog anda jarang dikunjungi orang dan tdk berkembang sama sekali tetapi anda ingin blog anda terkenal didunia maya,maka trafficlah yg bisa diandalkan.

Dan inilah cara menaikkan traffiknya
  1. Submit Url di-4 search engine ini.Google,Yahoo,Msn danTechnorati (inikan hal yg sudah lazim?).Sebenarnya submit url saja tidak cukup,anda harus isi deskripsi blog anda dgn tepat, supaya calon pengunjung disearch engine terkesan dgn blog anda dan mengklik blog anda. Deskripsi yg anda tuliskan isinya harus begitu “wah” dan “wow”,caranya tulis saja deskripsi dgn berbahasa ingris dgn kata kata yg menggiurkan banyak pengunjung internet.
  2. “Mang Udin rambutnya kribo,Lagi asyik makan sate kambing.Biar kata Loe blogger katro,yg penting loe harus tetap posting”.Dari pantun yg diinspirasi dari Agung temen saya, anda sebaiknya tetap posting (terserah mau posting ttg,penting bermamfaat)Walaupun anda blogger katro,hehehehe…Yg pasti anda akan tahu dan takjub bagaimana satu postingan bisa menaikkan traffic blog anda.
  3. Postinglah sesuatu yg bermanfaat, tentang apapun yg anda ketahui, jangan enggan menulis postingan yg menyalahi aturan,Yg paling tepat tulislah artikel yg belum ada database-nya di Internet dan Search Engine, siapa tahu ada netter yg mencari artikel yg sudah anda tulis.
  4. Ini blog gue,loe mau apa?! Stop ketidak terbukaan terhadap pembaca anda,siapkan kotak komentar dan hilangkan verifikasi kata, karena ini akan menyulitkan pengunjung untuk memberi komentar. Terimalah komentar pembaca dan jadikan acuan untuk ide postingan selanjutnya.
  5. Jangan jadi blogger pelit, Exchange Link atau bertukar link lah kepada pengunjung blog anda,Naikkan reputasimu!
  6. Sering sering cari blog sendiri disearch engine, liat berapa banyak blog lain yg menampilkan blog anda (ini biasanya efek tukeran link), dan juga masukkan judul postingan yg telah anda tulis, biasanya untuk blog Newbie ada dihalaman 3 kebelakang,jika sudah lama blogging ,artikel anda bisa dihalaman pertama tetapi letaknya dibawah(seperti saya :o)
Ever Posted 16 Agustus 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.