Kotak Pencarian

BERIKLAN?

BERIKLAN?

Minggu, 01 Juli 2012

[Monthly Note] Gue Diujung Umur 20 tahun.

Beberapa hari lagii gue berulang tahun, nambah umur jadi 21 tahun. Apa yang gw harapkan? Banyak hal. Gw punya banyak harapan a.k.a ekpektasi tapi gw gak letakin itu sebagai prioritas dalam hidup gw. Gw mau flashback dulu dari apa yang telah gw lakuin pas 20 tahun. Kebanyakannya sesuatu yang belum juga gw selesaikan, tetapi gw masih mau melanjutkannnya.


- Gue bikin blog; yep, gw masih ngeblog, dan gw bikinnya 6 Blog sekaligus, meski gw jarang update*minmal 4 kali sebulan, gw belum kehilangan minat gw dalam blogging. Gw pikir kalau blogging itu ada cara lain gw untuk menghabiskan waktu di internet dengan sharing apa yang gw tau dan apa yang gw mau share sama orang banyak. 


- Gw bikin album musik: Kalo gw bilang gue ini seorang musisi, maka gw adalah musisi tanggung yang sebenarnya masih belajar menggunakan keyboard. Musik adalah sesuatu yang bisa kita nikmati, dan gw pikir kenapa gak belajar bikin sendiri? Gue udah belajar banyak tentang genre musik dan turunannya, tapi rata-rata stuck di selera sendiri sih. Kebanyakan gw denger musik nyetrum alias elektro, tapi gak elektronik mainstream karena terlalu membosankan. Karena belajar main musik adalah hobi gw, pasti ada keluar duit untuk ini, gw udah beli 4 instrument musik, semuanya kontroller keyboard, dan instrumen utama gw dalam bermain musik adalah laptop axioo gw yg dah 4 tahun menemani gw, meskipun udah keluar duit banyak buat beli controller keyboard, ternyata gw jarang pake buat latihan. Tapi sejarang-jarangnya gw, ada juga gw sekali utak-atik software bisa bikin "tunes" yang gw gak yakin lumayan atau seadanya. Akhirnya ada sekitar 10 tunes yang dah gw bikin , dan delapan tracknya udah gw jadikan cd dan album musik pribadi *obsesi musisi indie nanggung.

- Gw bikin video;  di Youtune, gw punya channel pribadi dimana tanpa malu gw tampakkan diri gw untuk menjelaskan dasar-dasar Bahasa Indonesia yang gw ambil berdasarkan apa yang gw tau. Setidaknya ada 50 lebih video yang udah gw bikin dan hampir 50 subscriber berlangganan di channel gw. Gw udah cukup puas dengan pencapaian yang ada, tapi gw gak mau konsen di pembuatan video ttg belajar bahasa nantinnya, gw akan buat sesuatu yg lebih fun kayak vlogging dan video cerita pendek.

- Gw travel: Gw udah pernah travelling, kalau bahasa kerennya backpack, setidaknya gw lakuin pas waktu senggang. Adapun tempat terjauh yang gw capai adalah pegunungan Meratus dan tinggal semalam dipedesaannya dengan dua orang cewek Slovakia dan seorang cewek Amerika dilain waktu. Baru-baru ini gw travel dikota sendiri sama Christy selama empat hari, menurut gw hal ini yg paling berkesan.

- Gw belajar Banyak hal, dan kebanyakannya adalah pemikiran dan agama. Gw belajar atheisme dan agnostisme; alasan gw belajar kedua hal ini gw mau tau bagaimana orang yang tak bertuhan dan bertuhan tapi tak beragama menikmati hidup mereka. Selain dua hal diatas, gw tertarik belajar budaya dan sejarah ditambah lagi dengan politik. Filsafat juga bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk dikaji, meski kata orang membingungkan, bagi gw didalam kebingungan kita bisa mendapatkan jalan untuk mendapatkan pengetahuan dan kebenaran.

- Dalam Study: IPK gw diatas 3.0, bro... kamu berapa?

- Dalam hubungan: Gw single dan gak pacaran, pas ditanya kenapa gw gak pacaran?Karena gw post-forever alone, hehe..

- Pencapaian: Ada banyak yang sudah gw capai, but seperti kebanyakan orang, gak pernah puas dengan yang ada dan selalu ingin mendapatkan lebih, tapi gw udah bersyukur kok.

Overall: Gw menikmati hidup gw dan gw masih belajar tentang memahami kehidupanI really enjoy my life, Ini my new tune, enjoy... describin somethin:

6 Juli 2012

2 komentar:

  1. jadi tukang tonton konser underground iya juga tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sih kadada nambah life experience, jad level kada naik. Haha...

      Hapus

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.