Ads

Kotak Pencarian

Ads

Sabtu, 07 Juli 2012

[Pendapat] Internet Gratisan di Indonesia

Dinegara kita, penggunaan jasa internet masih ditekankan biaya. Berbeda dengan beberapa negara yang sudah maju, disana penduduknya menggunakan internet seperti menonton tv saja, gratis.

Sebagian pengguna Internet di-Indonesia (mungkin semuanya) berharap-harap layanan Internet bisa digratiskan. Tapi mungkinkah hal itu bisa terjadi? Sementara penyedia layanan internet saja masih harus mengembalikan modal untuk jaringan keluar negeri, dan pastinya juga mereka butuh makan.

Apa yang tak mungkin didunia ini, dengan potensi kreativitas yang dimiliki bangsa Indonesia, kita bisa saja menggunakan Internet gratis.

Misal seandainya internet digratiskan, Isp atau penyedia layanan Internet bisa menarik keuntungan dari konsumen mereka dengan  menampilkan iklan yang tentunya bekerja-sama dengan mereka. Seperti  peletakkan iklan dibrowser atau homepage yang sudah disetting Isp untuk menampilkan iklan setiap kali konsumen online.

Sederhananya adalah bagaimana penggunaan layanan internet gratisan tersebut kita samakan dengan seseorang yang menonton iklan ditv, tentu saja dengan pengembangan yang bisa dieksplorasi dengan media internet, Isp bisa mensiasati hal tersebut.

Dicari orang yang tertarik dengan ide ini dan merealisasikannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.