Ads

Kotak Pencarian

Ads

Selasa, 07 Desember 2010

[Pendapat] Kampungan di Jalanan

Sebagai pengguna jalanan, gue merasa sangat sebal dengan kelakukan orang yang kampungan dalam menggunakan jalan umum. Gue sebal karena gue punya alasan dan perlu dijelaskan. Apa aja sih ciri orang kampungan di jalan itu?

Pernah liat pengendara motor yang knalpotnya berisik ngebut ditengah jalan, klakson sembarangan, gak pake helm, terus boncengan betiga dengan tampang semua penumpangnya yang jorok serasa pengen minta tabok? Nah, itulah kriteria orang kampungan di jalan menurut gue.

Gue yakin 100%, siapa aja yang pernah ngeliat pengendara motor kek gitu pasti nyumpahin jatoh nyiumin aspal. Siapa sih yang gak keganggu dijalan sama kelakuan orang kampungan gitu. Yakin 100% juga gue bahwa mereka gak bakalan punya yang namanya SIM, kalaupun punya juga paling SIM tembakan.

Orang-orang kampungan dijalan menurut gue mesti dibasmi dari permukaan bumi, selain ngeganggu pengendara motor lainnya, juga orang seperti itu yang ngambil hak orang lain dijalan.
Pesan moral kali ini: "Janganlah menjadi kampungan dijalan, kalau gak mau disumpahin orang"

13 komentar:

  1. wah2,,,
    ada dendam kayaknya dengan postingan mas2 ini..heheh

    BalasHapus
  2. @Rezky: saya tidak dendam, cuma benci aja orang kek gitu, kok bisa hidup buat ngebahayain orang lain ya?...

    BalasHapus
  3. aku tambahin pesan moralnya ya:
    "Janganlah menjadi kampungan dijalan, kalo gak mau masuk kuburan"
    :)

    BalasHapus
  4. @Penghuni: Hahahaha,,, itu buat yang belum beruntung kali ya? makasih tambahannya

    BalasHapus
  5. setuju!!!!

    wahhh... nama kita sama,, :D

    BalasHapus
  6. @Manis: setuju?dari segimananya ente setuju? emang nama situ Qori juga?

    BalasHapus
  7. tau tuh, jaman skrg kyknya makin byk aja yg ugal2n dijalanan, emangnya jalanan itu punya nenek moyangnya sndiri apa.

    kadang bikin kesel jg sih... rasanya kpengen jitak kpalanya gitu... hehe.. :D

    BalasHapus
  8. if you want to be a racer, be a true racer, at the right places

    I'm a newbie, please support me..
    :)
    your blog very interesting

    BalasHapus
  9. @Teather61:

    masalahnya cuma satu: GAK PUNYA KESADARAN , jiwa labil minta perhatian tipe orang seperti itulah kampungan dijalan.

    @Kay:
    sorry, i dont interest to be a racer... ok, i support you with reply your comment. thx for praising.

    BalasHapus
  10. saya selalu pake helm dan ada bunyi klik juga hbs to baru ngebut, hahahaha_

    BalasHapus
  11. @Shaleh:

    haduh.. silahkan aja mang, asal jalan sunyi wan kada berisik knalpotnya.

    BalasHapus
  12. kampungan itu....orang yg byk tingkahna,pecicilan dan kesentelan....kalo yg byk gaya di bumi blm tahu dia kalo trjepit bumi ntar....ok!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. terima kasih untuk menambahkan. :)
      setiap orang punya pandangan masing-masing.

      Hapus

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.