Kotak Pencarian

BERIKLAN?

BERIKLAN?

Minggu, 05 Desember 2010

[Pengalaman] Jadi Penyiar Radio di Event MQK Al-Falah

 Check,check....akhirnya bisa ngeblog lagi selama seminggu oy. Setelah berpikir keras bagaimana ngeblog lagi dipesantren yg sibuk mempersiapkan diri mengadakan event lomba baca kitab tingkat nasional bertajuk Musabaqah Qiraatul Kutub atau Lomba Membaca Kitab.Heh,putus asa... 

Akhirnya liburan Idul Adha tiba,Horey. Setelah kerja rodi,ngangkutin pasir ujan ujanan and panas panasan terus dapat job ngecat lapangan basket pondok tercinta akhirnya jadilah pondok saya siap mengadakan lomba/event besar dikalsel yg mungkin anda liat di TV, ada lomba baca kitab kuning dikalsel, kebetulan saya kebagian tugas jadi penyiar radio dadakan dievent Musabaqah Qiraatul Kutub (MQK) atau lomba baca kitab kuning, selama 5 hari. Jika anda tinggal 10 km dari Pp Al-falah Banjarbaru pasti anda mendengar suara cuap cuap kami sehari semalam. 

Dengan dibimbing 2 orang dari Jakarta, kami diajarain Pak Muhtadin dan Pak Rahman (Thanks ajaran ajarannya), saya dengan 4 teman lainnya yaitu santriwan Ihsanul, Dan 3 dari santriwati lainnya ada Tia, Lina, Dan Linda. Selama satu minggu berubah jadi penyiar sekaligus wartawan meliput jalannya perlombaan. Wuih,gila...capet banget bo!!! 

Baru tau rasanya jadi penyiar end wartwan sekaligus. Mulai tanggal 1 sampai 5 Desember tugas dari pondok saya laksanakan buat siaran.

Saking menghayatinya, saya ketiduran.Untung teman saya selalu membantu ketika saya kelelahan, rasanya paru paru mau pecah rasanya dan juga suara jadi serak karena kebanyakan baca Sms atensi yg masuk kesiaran kami, sampai jatah tidurku yg tak teratur. Nah bro,selama Event Mqk, banyak yg telah terjadi,dan banyak kenangan yg terukir(halah).

Yg jelas seminggu jadi penyiar Radio sungguh berkesan sekali.Oh ya,selama 5 hari ini kumamfaatkan untuk posting sepuasnya,karena setelah Liburan ulangan Pondok dan Negri menanti disana,dan aku kembali menjadi santri. 

Mejeng... foto tahun 2008
As posted in 5 Desember 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.