Ads

Kotak Pencarian

Ads

Senin, 29 Juni 2015

[Vlog] Jalan-Jalan Akhir Pekan di Siring dan Menara Pandang

Jogging di akhir pekan bagi masyarakat Banjarmasin biasanya berpusat di tengah kota dimana Sungai Martapura dengan siring Sudirman sebagai pusat berkumpulnya masyarakat karena baru-baru ini dibangun sebuah landmark baru bernama Menara Pandang di Banjarmasin. Di tempat publik ini, masyarakat bisa menikmati berbagai jajanan, pasar terapung artifisial dan juga menikmati sajian hiburan rakyat secara gratis.
Jika ingin menikmati suasana sungai, kita bisa menggunakan kelotok umum dimana akan mengantarkan penumpang menyusuri pinggiran sungai Banjarmasin dengan biaya yang terjangkau. Video yang gw buat berikut ini merupakan proyek sampingan karena ingin merekam salah satu suasana ramai terletak di pusat Banjarmasin. 

Gw berterimakasih kepada teman gw, seorang sutradara dan kameramen yang membantu untuk merekam kamera. Adapun video ini menggunakan Bahasa Inggris karena gw ingin memperkenalkan wisata lokal kepemirsa yang lebih luas. Video direkam dengan menggunakan kamera Sony Handheld punya Agung dan diedit menggunakan Vegas yang memakan waktu hampir 3 jam pembuatan. 

Mohon maaf Bahasa Inggris belepotan, soalnya gw ingin belajar publik speaking. 


2 komentar:

  1. udah keren nih Videonya hehe, tapi jika pian hndk memperkenalkan Banjarmasin kalo bisa Backsound juga musik khas Banjarmasin, kalo bisa lagi kasih subtitle Indonesia agar orang yang kurang paham B.inggris seperti saya juga mngerti hehe. itu aja sih sedikit saran semoga bermembantu.. coba deh kenalkan Banjarmasin dengan Wisata atau kulinernya lebih banyak lagi. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, terima kasih atas saran konstruktifnya.
      Untuk penggunaan musik, saya lebih strict karena masalah copyright dan video ini dimonetisasi. Semoga nanti bisa ketemu sounds khas banjar yg public domain dan free to use.
      Untuk subtitle sendiri memang gak membuat utk viewer Indonesia (karena target viewe global), well semoga ada waktu buat re-edit lagi nantinya.
      Iya, untuk video selanjutnya saya ada kepikiran kesana, but yeah... saya lagi kekurangan resource dalam pembuatan, karena memang channel saya buat personal sih. thanks.

      Hapus

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.