Kotak Pencarian

Kamis, 11 Juni 2015

[Project] Technoaction - Act I; Background Music Album Pertama

Dalam pembuatan video, elemen music background atau pengiring sangat penting guna memperkuat tema video yang ditampilkan. Biasanya selain digunakan selain pada film untuk memperkuat jalannya cerita, music background juga digunakan dalam bentuk lain seperti video yang bersifat instruksional. Oleh karena itu, setelah gw membuat video tutorial blog dengan Bahasa Indonesia di Youtube, gw juga mengkomposi musik background dalam bentuk loops. 


Technoaction adalah nama yang gw gunakan dalam projek ini, adapun act I adalah judul dari kompilasi sepuluh track yang gw buat dalam proyek video gw. So, daripada loops bgm yang gw buat cuma disimpan begitu aja, gw ingin share di postingan kali ini. 

Dalam Act I, semua track mempunyai instrumen yang simple dan minimalistic, karena gw pikir dalam proyek video gw musik yang dipakai jangan sampai membuat penonton fokus terhadap musik ketimbang materi yang disampaikan. Jadi, semua dalam track Act I bisa dibilang musik bgm yang sederhana dan berulang-ulang. 

Tracklist dan Stream :



Semua musik boleh digunakan untuk proyek anda dengan syarat menyertakan sumber. Selain itu loops ini bebas pakai dan dipersilahkan untuk membagikannya kembali. Untuk selanjutnya gw akan terus membuatkan musik loops dimana dalam pembuatan proyek video, sebisa mungkin gw menggunakan hasil karya sendiri. Album ini hanya langkah awal gw untuk belajar membuat musik bgm sendiri. Semoga bisa bermanfaat.

Link Download :
http://www.mediafire.com/download/si3jzi3w8awc3po/Technoaction+-+Act+I+%282005%29.rar