Ads

Kotak Pencarian

Ads

Kamis, 11 Juni 2015

[Lets Play] Sim City 4 Bahasa Indonesia Tutorial

Beberapa tahun lalu gw pernah menulis tentang review game Sims City 4 (pc) di blog ini. Dalam beberapa bulan, gw memainkan lagi game simulator kota yang terbilang belum bisa dikatakan jadul dengan grafis 3d-nya, walaupun game Sims City 4 bukan game buat semua orang. Game ini adalah game pertama yang sukses gw mainkan berjam-jam karena ada unsur pengaruh nostalgianya ketika gw waktu sd melihat versi ps1-nya dirental ps. Saat itu gw sangat senanh menggambar denah kota dibuku tulis. 

Ok, mari kita tinggalkan nostalgianya. Baru-baru ini gw tertarik membuat video lets play dan menguploadnya di Youtube. Adalah SC4 yang menjadi game pertama yang gw mainkan. Meskipun game ini bukan game yang dibuat untu kejut-kejutan terus dibuat lucu-lucuan. Alasan gw memainkan SC4 dan merekamnya adalah keinginan gw untuk meng-uninstallnya di pc segera mungkin setelah merekam langkah langkah bagaimana membuat kota yang sukses. 

Disini, ada sepuluh video instructional yang gw buat dimana kamu bisa belajar bagaimana sih bermain Sim City 4 versi gw. Dengan proses record dan editing yang diestimasikan 1 minggu, hasil dari dokumentasi gw bisa kalian saksikan. Untuk selanjutnya, gw bakal memainkan beberapa game yang memorable dan menguploadnya di Youtube sebagai dokumentasi, lebih jauh, mungkin gw bakal men-share lebih lanhut bagaimana caranya bikin video Lets Play sendiri.

Link Video : https://www.youtube.com/playlist?list=PLY2MUaerrW7D5J93FKq7ZjZKAWTu09dkA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.