Ads

Kotak Pencarian

Ads

Minggu, 01 Juni 2014

[Monthly Note] Penundaan dan Rencana Kedepan

Bulan mei lalu gw lalui dengan beberapa hal penting yang terjadi, pertama; penolakan judul proposal skripsi gw dikritik oleh dosen pembimbing bahwa skripsi yang gw ajukan mungkin bakal diterima 100% kalau gw kuliah di jurusan IT; soalnya gw membahas teknis audio-digital yang gw kombinasikan dengan istilah-istilah Bahasa Inggris.  Sementara itu, sidang skripsi akan dimulai dalam beberapa hari lagi, jadi gw rasa punya alasan kuat untuk menunda penyelesaian skripsi (padahal proposal saja belum diterima). Takutnya bakalan menjadi beban karena terburu-buru dan dikejar-kejar deadline.


Kedua; gw mendaftarkan diri di sebuah kompetisi yang mana menuntut gw harus berubah (entah itu upgrage fisik dan kemampuan berbicara) selama dua bulan, karena setengah bulan sudah dilalui, maka sisanya gw harus bermetamorfosis menjadi "orang". Nanti akan gw beritahu kompetisi apa itu.

Ketiga; semua arsip blogging gw sejak tahun 2010 udah backup dengan mendownloadnya kepenyimpanan offline, jaga-jaga kalau ada sesuatu yang tidak di Inginkan terjadi. Selain itu, umur domain Qorisme.com juga sudah gw perpanjang karena masanya sudah hampir expired bulan lalu.

Keempat, Seventhouses (album House indie gw) semoga bisa rilis dalam satu atau minggu kedepan. Dan gw bisa move on ke project selanjutnya, yaitu album EP hiphop yang berbicara tentang pengalam gw ngampus. Seperti biasa, proyekan bersenang-senang.

Konsep Kasar Cover "Seventhouses"

Kelima, rencana gw dalam setengah tahun kedepan adalah membangun perusahaan pribadi berbasis bisnis online bernama Banjar Market dengan serius dan matang (www.banjarmarket.com), akhir-akhir ini gw dapat ide untuk slogannya. "Wadah Pian Betukar Seberataan", atau dalam Bahasa Indonesia-nya "Tempat Anda Belanja Bersama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.