Kotak Pencarian

Kamis, 01 Mei 2014

[Monthly Note] Meibi Mulai Ngerjakan Skripsi


KKN selama yang gw jalani hampir selesai dalam satu minggu kedepan, rencana kedepan gw mau mencoba memasuki kembali tugas akhir skripsi yang pernah bikin gw frustasi karena judulnya agak susah terealisasi dalam hal pengaplikasian teori. Walah jadi nge-rap gw.


Bulan april kemaren ada beberapa hal yang gw mau catat, gw nge-host seorang cewek Rusia bernama Susan yang aslinya Ksusha (awalnya gw heran kok baru kali ini nama cewek Rusia yang akhirannya bukan A, ternyata bukan. Kami melalui good time bersama yaitu ujan ujanan di kampung Sei Jingah dan main kepedasan tempat teman sekelas gw yang lagi kkn. Benar benar cewek menarik tapi nekat. Kkn gak gw tinggalin, kebetulan kemaren cuma pulang kerumah aja, jadinya dia gw ajak jalan aja keliling Banjarmasin.

Program kerja kkn sesuai gw jalanin yaitu ikut membantu jalannya pemilu, bikin batas rt bersama pemuda setempat juga nonton pembukaan MTQ (mejeng). Pekan ini mau ngadain perpisahan sama petugas desa.

Adapun proyek hobi, semoga akhir bulan nanti pengerjaan "Seventhouses" ; begitulah album house music yg gw kerjakan sambilan akan dirilis. Selain itu, gw memulai proyek back-up massal file yang menurut gw penting dilaptop dengan memburning cd dan membuat katalognya.

Atleast, ada catatan yang mau gw tulis:

* Nyoba teknik Lucid Dreaming (Pengendalian mimpi) dalam satu minggu, dan agak berhasil. Hobi baru gq ini kayaknya.
* Gw mau ngembangin badan juga (otot) biar fit.
* Proposal skipsi udah diterima, saatnya mulai ngerjain tugas yang benar-benar akhir ini.
* Dalam bulan kedepan, gw mencoba cari kerja sambilan lagi, kalau bisa fulltime sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.