Kotak Pencarian

BERIKLAN?

BERIKLAN?

Kamis, 22 Mei 2014

[Musik] Mp3 Lagu Banjar Profile Wisata Banjarmasin 2014

Kemaren pas gw jalan-jalan ke dinas pariwisata Banjarmasin buat nanyain sesuatu, gw melihat display kaca yang isinya tumpukan booklet sama leaflet informasi wisata dan sejarah Banjarmasin disamping pintu masuknya. Gw pun nanya sama petugas setempat apakah itu diperuntukkan untuk umum dan bisa diambil gratis? Petugas pun mengiyakan kalau semua boleh diambil. 


Booklet dan Leaflet Gratisan

Yang menarik gw dapatkan adalah vcd music kompilasi lagu-lagu Banjar yang dibuat oleh pemerintah setempat, sesampai dirumah gw coba putar pakai laptop adik gw, ternyata selain music ada video klipnya yang kadang gw liat muncul di tv lokal. Isi tema lagu memang semuanya tentang apa saja yang ada di Banjarmasin dengan lirik berbahasa Banjar. Berikut tracklistnya yang mempunyai 13 lagu: 

  1. Kota Seribu Sungai.mp3 
  2. Raja Panting.mp3 
  3. Sasirangan.mp3 
  4. Selamat Datang.mp3 
  5. Soto Banjar.mp3 
  6. Tarukui.mp3 
  7. Wadai Banjar.mp3 
  8. Wisata Pasar Terapung.mp3 
  9. Wisata Sungai.mp3 
Total : 45 Mb 

Karena gw rasa kebanyakan orang mencari mp3 lagu Banjar ketimbang videonya di Internet, gw coba rip saja video-klipnya menjadi mp3 dengan kualitas tinggi tanpa kompresi. Maksud tujuan gw mau memperkenalkan lagi lagu Banjar dengan arsip yang teratur. Didalam file yang gw upload ada informasi tentang metadata-nya. 

Bagi yang mau mendownload, silahkan download gratis di link berikut:


Dilarang untuk memperjual-belikan file yang gw upload, tidak ada maksud komersil dalam upload ini. Bagi yang tertarik untuk mencari lagu Banjar lainnya, gw nantinya berencana untuk mengarsipkan file album lagu Banjar sesuai tanggal rilisnya jika menemukan vcd lainnya. Tapi ulun kada bejanjilah. 

Btw, support artistnya dengan mendatangi gigs dan membeli merchandisenya juga.. (dikira rilisan album indie kali, hehe..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.