Kotak Pencarian

Selasa, 23 April 2013

[Film] Kill Me Baby (Anime)

Berawal dari gw minta-minta anime yang lucu dalam rangka  menghilangkan duka lara yang melanda. Teman gw Nurus yang udah hampir jadi calon Otaku, beliau pun merekomendasikan salah satu anime koleksinya berjudul Kill Me Baby; sebuah anime chibi tentang keseharian dua cewek bersahabat namun mempunyai kepribadian yang berbeda.



Adalah Yasuna Oribe yang menjadi tokoh utama dan Sonya; seorang assasin (pembunuh bayaran)  yang duduk satu kelas. 12 episode bercerita tentang usaha Yasuna yang kekanak-kanakan untuk mengajak Sonya bermain-main dengannya dikelas, tentu saja seorang assasin yang dingin menolak sifat kekanak-kanakan Yasuna. Dan kekonyolan-kekonyolan anime ini adalah dari hal simple tersebut.

Plot 7/10

Untuk cerita, gw rasa udah banyak anime sejenis tentang dua bersahabat. Perbedaan karakter tokoh utama jadi nilai lebih kenapa kamu suka anime ini.

Storyline 7,5/10

Cerita tiap episode tidak berkembang dan berkisar tentang keseharian tokoh utama, anime ini diambil dari manga 4 panel. Jadi gak heran sih ceritanya gak ada yang bikin penasaran untuk menyaksikan episode selanjutnya. But atleast diakhir episode kamu akan menemukan poin utama dari anime ini.


 
Karakter 8/10

Hal yang menarik dari anime ini adalah Yasuna dengan keceriaannya mengajak Sonya untuk bermain-main selama disekolah. Ada aja tiap episode hal yang gak berguna dia tunjukan kepada temannya yang dingin. Selain itu ada 2 karakter pendukung, Agiri; Ninja gak jelas dengan suara uniknya dan Unused Character; karakter cewek yang gak dipakai yang seharusnya jadi tokoh utama :). Untuk Sonya sendiri, entah kenapa dia mengingatkan gw dengan karakter Urumi Kanzaki (Gto).

Sound 6/10

kalau kamu dengerin OP sama endingn, lagunya bisa ngeracunin kepala dan tetap bersarang di kepalamu berjam-jam... Dafak did I watch.

Artwork 5/5

Anime chibi, tentu gw belum benar-benar  menjadi seorang otaku untuk menyukai artwork seperti ini. Kita hanya akan melihat 4 tokoh ini beserta kakek-nenek dan anjingnya yang muncul secara acak. Sisanya fokus cerita dikelas karakter lain digambar dengan style stick-figure, malas gambar kali ya.

Overall: Gw suka anime ini, humornya kena selera gw. Karakter Yasuna dan suaranya adalah favorit gw. Nonton anime ini gak bakal jadi otaku, dijamin :p

Adegan Paling Lucu:

4 komentar:

  1. ngga bisa diputar... hahaha... koneksinya lelet... tapi kalao diliat dari reviewnya kayaknya menarik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu gan...
      untuk menarik saya rasa tinggal tergantung selera ente aja sih.

      Hapus
  2. kayaknya agan ini akrab banget, makasih ya udah banyak kunjungi blog ane,,, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. santai aja gan...
      kalau ada artikel menarik biasanya ane kasih feedback sih.

      Hapus

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.