Ads

Kotak Pencarian

Ads

Minggu, 12 September 2010

[Internet] Hatebook; Jejaring Sosial Tandingan Facebook untuk Mencari Musuh

 Anda sudah bosan untuk berinteraksi dengan berbagai situs jejaring sosial yang ada? Jika ya, silahkan coba untuk bergabung disitus jejaring sosial ini.


Bukan sembarang jejaring situs sosial. Kebanyakan situs jejaring sosial hanya menawarkan hubungan pertemanan saja. Berbeda dengan situs jejaring sosial lain, HATEBOOK, sebuah situs jejaring sosial unik untuk para pencari musuh dan membenci sesuatu, cocok buat anda yang ingin menjalin permusuhan antar membernya.


Tampilan Halaman Depannya.

Tampilan merah menyala, kata-kata kasar dari admin dan membernya, unjuk ajang kebencian dengan post kebencian anda. Bagus bagi orang yang sudah frustasi dengan jejaring sosial yang begitu-gitu aja. Sebelum bergabung di HATEBOOK, perlu diingat anda sebaiknya jangan mendaftar dengan jati-diri asli anda, gunakanlah e-mail cadangan dan foto palsu. Mulailah bersenang-senang dengan mendaftar disitus ini guna mencari musuh dan nikmati sisi kebencian anda yang bakal keluar.


Salah satu akun member Hatebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.