Ads

Kotak Pencarian

Ads

Kamis, 02 September 2010

[Blog] Virus GoBlog v.1.0; Dampak, Gejala dan Penyembuhannya.

Postingan ini buat lucu-lucuan dan gak serius, saya pernah mempostnya di blog lama dan menurut saya karena ini adalah tulisan lama yang ancur-ancuran plus asal-asalan, maka sayang untuk dihapus. Oleh karena itu harap maklum, mungkin saat menulis ini saya keracunan ikan asin.


Nama Asli: Keseringanus Ngeblogus.
Lahir: Gak diketahui persis kapan munculnya virus mental pengacau sistem kerja otak ini, yang jelas sejak ada internet kali ya.
Mati: Seiring matinya ide blogger yg terinfeksi virus diatas.
Ciri-ciri virus: Menular dan berkembang dijaringan Internet, bercokol bukan diharddisk tapi diotak korban, sulit dibasmi dan dimusnahkan.

Ciri ciri korban yg terinfeksi (Stadium normal maupun akut: Jadi sering online/bolak balik kewarnet, Browser selalu mengarah kesitus-situs yg berbau blog, suka Blogwalking dan nyebarin Link, Uang lebih cepat habis, Otak jadi hiperaktif dalam mengolah suatu ide untuk jadi postingan, Sulit konsentrasi selalu mikirin nasib blognya sendiri.

Penyembuhan: Sampai saat ini belum ditemukan vaksin untuk menyembuhkan/mengatasi virus yg diketahui muncul seiring rajinnya seorang blog pemula atau yg sudah veteran untuk mengembangkan blognya sendiri.

Pencegahan:"Mencegah lebih baik daripada mengobati".Nah lebih baik menghindari virus ini,caranya?

"Virus GoBlog V 1.0 biasanya bangkit ketika anda mempunyai uang banyak, jadi tahanlah uang anda untuk ngeblog, caranya simpan aja uang kamu ke orang terdekat. Jarang-jaranglah ngeblog,supaya meminimalisir terinfeksi virus GoBlog V 1.0.Atau ngebloglah sampi jeblok, bonyok terus kapok deeeeh...."
As Posted on: Tuesday, December 9, 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.