Kotak Pencarian

BERIKLAN?

BERIKLAN?

Kamis, 12 Januari 2012

[Internet] Chatting 3D dengan IMVU; Lebih Atraktif dan Realistis

Perkembangan teknologi chatting dari zaman kezaman telah terus berkembang dan makin maju saja, jika dulu pada awal-awal diperkenalkan internet kita bisa chatting menggunakan aplikasi chatting berbasis chatting kayak Mirc, sekarang dengan teknologi internet bernama Web 3.0, chatting semakin menjadi atraktif saja dengan basis visual dan virtual layaknya dunia nyata dimana kita bisa hidup seolah-olah di dunia nyata yang memungkinkan kita untuk berinteraksi antar pengguna netter lainnya.

Salah satu aplikasi chatting yang berbasis visual dan virtual adalah IMVU, jika kamu sudah pernah mencoba aplikasi chatting bernama SECOND LIFE yang grafisnya memukau namun sangat memakan bandwith internet karena banyaknya grafis yang harus ditampilkan, ada juga aplikasi chatting Clubcooee yang ringan namun grafisnya nampak kartunik dan tampilannya yang agak mengganggu windows.

Sebagai alternatif chatting yang tampilannya keren namun sangat ringan, maka menggunakan IMVU merupakan pilihan yang bagus daripada dua aplikasi chatting yang disebutkan sebelumnya.


Dahboard di IMVU

IMVU merupakan aplikasi chatting yang ringan dan gak lelet namun mempunyai tampilan visual yang nyata karena menggunakan teknologi 3d. Dengan aplikasi IMVU, kamu bisa membuat sendiri avatarmu dan menjelajah dunia dunia lain untuk chatting dan berinteraksi dengan pengguna IMVU lainnya. Selain itu, kamu juga bisa mendesain sendiri rumah dan lingkunganmu serta membeli berbagai perabotan dan pakaian dengan menggunakan uang virtual IMVU sebagai alat pembayaran.



Desain Rumah Sendiri

Profile Qori
Sayangnya, aplikasi IMVU ini agaknya tak sesuai untuk digunakan oleh anak-anak karena ada beberapa fitur yang tak sesuai dilihat anak-anak. Overall, saya memilih IMVU untuk chatting dan menjelajah rumah / lingkungan lain untuk chatting dengan orang lain dibelahan dunia layaknya seperti dunia nyata.

Link Official:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.