Ads

Kotak Pencarian

Ads

Minggu, 08 September 2013

[Tips] Mendapatkan Cendol Legal di Kaskus

Bagi kaskuser kena timpuk cendol merupakan kesenangan tersendiri dalam berforum di website terbesar di Indonesia ini. Akhir-akhir ini bisnis jual beli cendol sedang marak di Kaskus. Meskipun tindakan ini bisa dibilang tidak ilegal, tetapi merupakan tindakan curang dan gak ada kepuasan tersendiri dalam memperolehnya. Oleh karena itu disini saya akan memberikan beberapa cara untuk mendapatkan cendol secara sah dari Kaskuser lainnya. Untuk mendapatkan cendol dengan legal, kamu bisa ikuti beberapa langkah berikut ini:


1. Buatlah thread bermutu.

Dalam artian informatif dan menghibur selain itu juga menimbulkan reaksi diskusi dengan kaskuser lainnya. Jangan lupa search terlebih dahulu posting yang sama agar tulisan kamu gak disebut repost. Thread bermutu tidak harus dipenuhi dengan hiasan sana sini, asalkan enak dibaca dan memancing masukan dari Kaskuser lain, secara otomatis akan ada sesepuh Kaskus yang iseng memberi cendolnya secara percuma.

2. Aktif berdiskusi di forum tertentu.

Selain menjadi penulis thread, kamu bisa membantu kaskuser yang menanyakan topik tertentu di berbagai subforum seperti Komputer, Design, dan Pengetahuan yang biasanya jika pertanyaan terjawab dan masalah selesai, sang penanya biasanya akan dengan senang hati memberi hadiah cendol mereka. 

3. Ikut main di forum regional

Kaskus mempunyai forum regional dari setiap daerah di Indonesia dimana menjaring komunitas lokal untuk berinteraksi satu sama lain,  biasanya dalam forum regional Kaskuser lainnya sering mengadakan kegiatan dan kopi darat dimana hampir semua sepuh pernah bermain di forum regional. Nah kalau udah kenal satu sama lain bisa tuh diajakin barter cendol atau dikasih gratisan.

4.Beli barang dengan Kaskuser ISO,

Yup biasanya kamu bakal dikasih cendol kalau kamu meninggalkan testimony dilapaknya, dengan membeli barang COD juga selain berpotensi mendapatkan cendol. Kita bisa bersilaturahmi dengan seller tersebut, tentunya bisa jadi penghasilan juga kalau dia mau jadikan kamu sebagai resellernya. Gak hanya COD aja, beli online juga sama pengaruhnya. 

5. Add Kaskuser lain sebanyak-banyaknya

Coba cek di friend list kamu, jika masih punya sedikit teman disana. Kamu bisa menambahkan kaskuser yang aktif membuat thread atau berkomentar. Janjian aja kalau sudah ISO nanti bisa tukeran cendol. Yang jelas, perlu kamu perhatikan, coba kamu add saja lima kaskuser yang aktif mengupdate threadnya. Berkomentar dan berinteraksilah disitu saja. Gak perlu ke thread lain. Setidaknya nanti kamu bisa mendapatkan 100+ post lebih dengan berinteraksi didalam satu thread. Asalkan jangan nyampah dan oot aja. 

Itu dulu tips saya kali ini. Kalau ada punya cara lain, silahkan tambahkan ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.