Kotak Pencarian

BERIKLAN?

BERIKLAN?

Sabtu, 11 Februari 2012

[Komputer] Membuat Kartu Yu-Gi-Oh sendiri dengan Yugioh Card Maker

Apakah anda Familiar dengan gambar kartu dibawah ini?
Kalau belum tahu, selamat! Anda berarti orang yang bukan kekanak-kanakan. Bagi yang udah tahu*dan kekanak-kanakan, gambar kartu diatas adalah sebuah Kartu dari permainan kartu anak-anak paling populer saat ini. Yu-Gi-Oh Card, begitulah anak-anak Sd menyebutnya.


Mainan bodoh yang sempat saya mainkan waktu Sd ini dimainkan dengan cara mengadu kekuatan yang sudah tertera disetiap kartu. Tidak seperti permainan didalam komik atau kartunnya. Memainkan permainan didunia nyata ini haruslah menjadi orang yang idiot dengan membayangkan monster yang anda adu keluar dan bertempur seperti yang anda lihat ditelevisi.

Singkirkan saja pejelasan tak berguna dan tak cerdas diatas. Saatnya membagi software yang berhubungan dengan tema pembahasan diatas.

Hanya kurang dari satu Mb, software jenis “generator” ini hanya khusus untuk membuat kartu Yugioh kreasi sendiri dengan menambahkan foto dan sekaligus informasi kartunya seperti “kekuatan dan jenis tipe kartu.” Sederhananya, anda hanya akan membuat gambar yang bertemplate-kan Kartu Yugioh dengan hanya memasukkan gambar dan beberapa form isian, setelah jadi terserah anda. Mau diprint atau sekedar jadi pajangan andalah menentukan. Saya sendiri berencana untuk membuat permainan YUGIOH sendiri dengan software ini.

Tertarik untuk mencoba, silahkan coba disini:

“DOWNLOAD YUGIOH CARD MAKER”
Yang malas mendownload bisa juga membuatnya secara online, klik disini.http://www.yugiohcardmaker.net/

1 komentar:

  1. Kita yang main Yugioh bukan I**OT gan,mohon edit ulang postnya,tentang permainan Yugioh,kenyataannya banyak orang dewasa daripada anak-anak yang main Yugioh.

    BalasHapus

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.