Ads

Kotak Pencarian

Ads

Kamis, 12 Agustus 2010

[Internet] 1001 Pekerjaan Search Engine Google

Sudah menjadi kebiasaan pengguna Internet jika mencari informasi apapun tidak syak dan zhon lagi * (bahasa kitab kuning), mereka akan mencarinya lewat google. Tinggal ketik informasi yang dibutuhkan. Tunggu beberapa detik, Google akan memberikan apa yang kau inginkan* (seperti moto iklan saja...)



Dari pengalaman saya menggunakan Google bertahun-tahun*(lagi-lagi menggunakan pengalaman sebagai modal postingan). Saya menyimpulkan, Search Engine Google ini punya 1001 pekerjaan yang bermacam-macam.

Mari kita urutkan, Google bisa menjadi:

  • Pencari Software Gratisan: Mudah sekali mencari software gratis  dan software berbayar plus crack atau serial numbernya.
  • Pembantu Membobol Situs: Dengan google, kita bisa melihat content sebuah situs sehingga memudahkan hacker untuk membobol situs tersebut.
  • Penyebar MP3 gratisan: Tinggal ketik judul lagunya, jangan lupa sertakan keyword “Download”, Mp3 tersebut itupun akan bertengger diflashdisk anda.
  • Pemecah Masalah: Memecahkan masalah dengan mengetik keyword “Mengatasi blablabla....”
  • Ajang Blogger mengadu Blognya: Banyak Blogger yang bermain tehnik SEO membuat Blognya menjadi tingkat pertama dalam pencarian lewat google.
  • Guru didunia maya: Dengan mengandalkan Google, saya mempelajari apapun, sehinngga saya punya moto “Tanya saja dengan Google!!!”
Masih ada 995 pekerjaan lainnya, karena saya malas untuk melanjutkan, silahkan anda melanjutkan sendiri dikotak komentar.

Pernah di posting 21 Agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.