Ads

Kotak Pencarian

Ads

Minggu, 01 Maret 2015

[Monthly Note] Ekpektasi yang Berlebihan

Bulan ini gw gak ingin punya ekpektasi berlebihan tentang bagaimana hasil skripsi gw yang dikerjakan malas-malasan selama 3 bulan setelah disidangkan, mungkin blog gw hanya berisi tentang bagaimana gw menyelesaikan tugas akhir dikuliah, gw rasa mungkin blogger lain bakal meninggalkan blognya dan sibuk dengan dunia lain, apalagi ditambah beban pikiran bernama skripsi.

Gw sendiri setidaknya mencoba 3 proposal judul yang selalu ditolak, dan gw tidak menyesal sama sekali. Karena gw mencoba gak menyerah, dan buat anda yang tidak merasakan dunia perkuliahan, bagi otak rata-rata kayak gw mudah sekali tergoda untuk tidak mengerjakannya. Entah itu memang tidak berminat atau malah kebanyakan minat.

Ngomong-ngomong, gw teringat salah satu kutipan yang entah gw dapat dari mana, yang jelas begini kutipannya. "Dont expect too much about everything, or you will be dissapointed" yang artinya "Jangan berharap banyak, atau lu bakal kecewa. Inti dari posting bulanan ini adalah, semoga ekpektasi gw tentang semangat untuk mengerjakan skripsi biasa biasa saja, yang penting masih semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.