Kotak Pencarian

Rabu, 01 Oktober 2014

[Monthly Note] Proposal dan Deadline

Mengakhiri bulan September, gw mengajukan proposal skripsi baru yang berhubungan dengan literature, deadline sidang akhir tinggal dua bulan lagi. Bulan ini gw akan manfaatkan sebaik mungkin untuk menguasai materi yang gw ajukan. Adapun topic yang gw ambil adalah characterization dalam novel Warm Bodies, baru setengah novel yang baru gw baca sih. Tapi gw optimis kayaknya materi ini gak bakal menyusahkan.

Saat ini gw memikirkan masalah pekerjaan gw nanti, tentu bukan pekerjaan sampingan yang gw lakoni saat ini sebagai penjual the online. Ada dua hal yang terus mengganjal di pikiran gw tentang hal realistis yang bakal gw lakukan untuk mendapatkan uang, yaitu menjual donat dengan konsep kafe di warung nyokap dimalam hari. Hal itu adalah hal yang paling realistis untuk dilakukan mengingat adik cowok gw yang wisuda kemaren saat ini masih melamar pekerjaan. So, sembari nanti mengerjakan skripsi. Gw mencoba jualan untuk menambah pengalaman dan pemasukan.

Lebih jauh, gw mempunyai bayangan tentang dimana gw akan membuka toko buku yang menjual buku alternative dan juga menjual cd musisi indiependent secara kecil-kecilan. Selain itu, membuka radio public yang memutar music elektronik selama 24 jam juga jadi tujuan.

Jadi apakah bayangan gw mempunyai deadline? Gw rasa tidak karena kembali ke tujuan proposal skripsi saat ini yang akan dipertimbangkan dosen apakah diterima atau tidak. Impian tidak mempunyai deadline, kawan-kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.