Kotak Pencarian

Selasa, 07 Oktober 2014

[Pendapat] Alasan Kenapa Harus Beli dan Punya Jam Tangan


Banyak yang beranggapan peran jam tangan saat ini tidak lagi di butuhkan karena digantikan dengan adanya hp. Fitur jam di hp hanya di tujukan untuk penunjuk waktu, sedangkan jam tangan mempunyai kelebihan sehingga kenapa saat ini menurut gw banyak orang dan mungkin kamu masih memerlukan jam tangan.



1. Jam tangan melekat dipergelangan tangan.

Pernyataan ini kelihatan terlalu klise tetapi sebenarnya punya alasan yang kuat. Jam tangan sebagai penunjuk waktu dimana banyak orang menganggap waktu adalah sesuatu yang berharga, mereka menghargainya dengan menempatkannya di badan mereka. Seperti perhiasan yang mempunyai nilai kenang-kenangan. Jam tangan adalah perwujudan dari pribadi orang yang menghargai waktu yang meletakannya didekat tangan mereka.

2. Mengawasi waktu kapan saja.

Waktu adalah uang, dan bagi banyak orang uang adalah sesuatu yang tidak selayaknya disia-siakan. Jam tangan membantu kita untuk mengawasi uang kita setiap saat, sama seperti dompet dimana berapa banyak lagi uang yang tersisa. Selain itu ketika didalam beberapa situasi seperti hp kehabisan baterai dan dalam perjalanan, kita bisa mengawasi waktu dengan satu kali lirik.

3. Lebih dari perhiasan dan aksesoris.

Meskipun saat ini punya jam tangan dianggap hanya untuk gaya-gayaan atau perhiasan. Jam tangan mempunyai fungsi lebih dari itu. Saat kita menggunakan jam tangan, kita meletakkan alat yang membantu untuk mengatur waktu kita sendiri dan waktu orang lain. Contohnya ketika ada orang menanyakan waktu kepada kita, jam tangan adalah alasannya kenapa tiba-tiba anda ditanyai orang yang melihat anda mempunyai benda ini.


Gw baru saja membeli jam tangan baru, hampir sepuluh tahun gw tidak menggunakan jam tangan, salah satu alasan lagi ketika pas gw reunian, gw perhatikan teman-teman gw pake jam tangan. Akhirnya gw beranikan beli jam tangan sendiri senilai 300 ribuan buat gw pake kemana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.