Kotak Pencarian

Jumat, 12 Oktober 2012

[Internet] Cara Alternative Menyaksikan Video Youtube tanpa Buffering

Untuk menikmati video streaming di Youtube tentu memerlukan koneksi cepat yang bisa diandalkan untuk menampilkan video tanpa harus buffering. Sudah ada banyak cara untuk mengakali dalam mengatasi hal ini, antara lain mendownload file video terlebih dahulu dan menontonnya langsung lewat media player.





Ada satu tips menarik untuk dicoba buat kamu yg ingin menonton video Youtube langsung tanpa harus buffering dengan koneksi internet seadanya. Dengan mengandalkan media player Real Player, kita bisa menyaksikan video di Youtube secara langsung dengan kualitas seadanya juga karena kualitas format video yang ditonton berformat 3gp dan mp4.

Langkah pertama, silahkan kamu download terlebih dahulu software Real Player-nya disini:
Setelah selesai mendownload Real Player, silahkan buka alamat:
Web diatas adalah versi mobile dari Youtube, jadi jika kamu membuka web mobile Youtube, biasanya kamu bisa menyaksikan video streaming langsung dengan link .rtsp , cari video yang ingin kamu saksikan. Jika sudah, klik link Watch Video.

Jika muncul dengan apa file yang dibuka, pilih opsi Choose with an aplication > Open kemudian cari file eksekusi Real Player di program files, jika sudah klik ok.
Tunggu sebentar, Real Player akan meload video, karena format filenya berukuran kecil, kemungkinan untuk buffer juga berkurang.

Preview

 Selamat mencoba :) , jika bingung silahkan kontak saja  ya :)