Kotak Pencarian

Rabu, 12 Oktober 2011

[Internet] Chatting Gratisan dengan Orang Asing di Omegle.com

Buat kamu yang pengen merasakan sensasi chatting dengan orang asing yang tak kamu kenal dan juga chatting secara privat. Kamu bisa menggunakan layanan chatting gratisan ini.
Cukup mengunjungi web Omegle yang bisa diakses langsung melalui browser dengan alamat http://www.omegle.com , lalu pilih saja opsi chatting yang kamu mau. Bisa chatting dengan text saja, atau chatting dengan text plus chatting langsung dengan video langsung (live chat). Syaratnya kamu harus mempunyai webcam untuk memungkinkannya.

Kalau sudah menentukan opsi chat yang kamu pilih, maka server Omegle akan mengacak siapa saja yang sedang online disana dan memilih salah satu yang akan chatting dengan kamu.

Hati-hati chatting disini, karena sifatnya fun-fun aja. Jadi jangan terlalu serius dalam chatting di Omegle, dan jangan mudah percaya dengan orang yang chatting sama kamu. Selain itu, siap-siap merasa kecewa dengan chatter yang seenaknya memutuskan (Disconnect) kapan saja ia mau, kamu juga bisa melakukannya.

Setelah didisconnect, kamu akan dihadapkan dengan chatter yang lain, begitu seterusnya. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan teman dari luar negeri yang serius menjalin persahabatan. Situs ini juga bisa mengasah kemampuan berbahasa Inggris kamu dengan dengan chatter di Omegle yang memang kebanyakannya menggunakan Bahasa Inggris.

AUXKNUA9JES6