Kotak Pencarian

BERIKLAN?

BERIKLAN?

Rabu, 05 April 2017

[Monthly Note] Sedikit Banyak Tentang Update Postingan

Menurut gw blogger yang komplain tentang lamanya mereka gak update karena sibuk dan alasan lainnya sudah menjadi topik yang usang dan terus berulang. Banyak berbagai blog yang "mati" entah karena menulis berpanjang-panjang menyita waktu dan tidak lagi menjadi prioritas utama. Hal ini sah-sah saja karena blogging bukan merupakan kewajiban dan penulis blognya tidak terlalu dituntut oleh pembacanya (itupun kalau ada) untuk menuangkan isi kepala kedalam media blog. 


Menurut gw (lagi) ada hal yang lebih realistis daripada menulis tulisan untuk di bagikan di Internet, kita sebut saja pekerjaan yang menumpuk (dan juga menghabiskan energi) dimana ketika gw menulis ini tepat jam 4 pagi ketika kemaren gw ketiduran sore hari dan baru terbangun sekarang karena gw punya pekerjaan tetap yang gw rintis. Kadang sisa waktu yang gw gunakan setelah kerja, gw gunakan untuk berhibur seperti bermain game, editing laporan keuangan, atau sekedar mengejar tayangan serial tv yang rilis (well, tv series yang gw ikuti paling sekedar genre cape-shit). Hal tersebut berimbas "malasnya" gw menulis postingan. 

Kecuali kamu seorang full-time blogger (ya... kamu menulis blog dengan mengejar click-bait sama halnya "youtuber" diluar sana) guna untuk mendapatkan penghasilan tetap. Menulis blog (dan mengisinya menjadi prioritas angin-anginan ketika gak ada hal lain untuk di kerjakan. Teman gw bilang, kerjakan apa yang lu suka (di Internet). Blogging sama halnya mengupdate status di sosmed atau juga posting "pamer" hal terbaru yang lu punya di Instagram, tapi media blog terlalu "besar" untuk di tulisi dengan berpanjang-panjang tulisan dan posting foto sana sini (kecuali kamu seorang blogger yang demen copas what so called "artikel dan tips teknologi" dengan mengandalkan link download software bajakan. 

So, catatan bulan ini bloging menjadi prioritas sampingan gw ketika online dan sesekali menjenguk laman blog sendiri karena gw punya prioritas lain. Sedikit banyak kehidupan gw saat ini, akhirnya PC High-end gw jadi juga dengan modal ngutang sama bokap karena sekarang penghasilan gw lumayan sih. Dengan budget 15 jutaan, gw udah mencapai setengah impian gw yang akan gw lanjutkan selanjutnya adalah usaha untuk menikah dan breeds like rabbit. lol

Sedikit Banyak Pamer PC yang gw rakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.