Kotak Pencarian

BERIKLAN?

BERIKLAN?

Kamis, 01 Januari 2015

[Monthly Note] Tahun Baruan Bareng Englishmen

Tahun baru ini gw termasuk orang yang "merayakan", bagi gw tiap hari adalah libur meskipun gw masih berstatus mahasiswa tingkat akhir pertama, merayakan disini maksudnya adalah menikmati hari libur dan meriahnya tahun baru dengan melihat kembang api yang dilontarkan keangkasa oleh orang-orang yang buat duitnya disekitar rumah gw.


Kebetulan, gw lagi meng-host seorang foreigner dari Inggris bernama Chris; seorang yang bertampang seperti professor dan sangat Inggris menurut gw. Dia adalah seorang arkeolog yang menghabiskan libur natalnya di Indonesia karena ada sesuatu yang membuatnya untuk berlibur diluar negeri ketika orang barat sana merayakan di kota sendiri.

Dan malam tahun barupun gw berencana bikin acara bakar jagung sambil merencanakan dengan teman gw yang sudah wisuda duluan, sayangnya semua terlihat sibuk dengan dunia masing-masing, in the end.. gw sama Nurus (satu-satunya teman sekelas gw yang hadir) ditambah Chris dan keluarga gw, membakar jagung di tahun baru bareng sambil melihat kembang api dihalaman rumah.

Ekpektasi gw: tahun depan atau nanti merayakannya di Inggris sono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.