Ads

Kotak Pencarian

Ads

Senin, 01 September 2014

[Monthly Note] Antara Agustus dan September

Sebulan lagi bertambah usia tahun 2014, dan dalam 4 bulan kedepan nantinya gw sesegera mungkin menyelesaikan skripsi, baru aja adik cowok gw membalap posisi gw dengan menyabet gelar sarjana meskipun D3. Bisa dibilang bulan agustus, gw menyelesaikan semester pendek karena ada satu mata kuliah yang belum selesai. Ngomong-ngomong, membicarakan masalah skripsi kayaknya gw gak bakal menuliskan hal yang gak pasti tentang kapan gw memulai. Pokoknya dalam tiga bulan kedepan gw sudah harus selesai mengurus perkuliahan.


Salah satu syarat untuk lulus perkuliahan pendidikan Bahasa Inggris dikampus gw adalah berhasil mendapatkan nilai diatas 450 skor TOEFL, baru aja ikut test percobaan gak nyangka gw dapet nilai 470 point, nilai yang sebenarnya pas-pasan, tapi gw puas karena satu hal yang mengganjal untuk lulus kelar. Tinggal ikut tes uji kecakapan dan SKRIPSI,.

Now this is what I cal cross cultural understanding...
Bulan agustus ada banyak momen yang menarik, mulai dari ikut acara Jejepangan, menghosting couple Jerman yang menarik,  dan honorable mention: foto wisuda kelulusan adik gw sekeluarga. Untuk acara jejepangan gw ada ide untuk menulis pengalaman gw sebagai panduan buat kamu yg ingin datang keacara ini. Lain lagi tentang meng-hosting couple dari Jerman, gw punya pandangan dan cerita menarik berdasarkan pertemuan kami, mungkin bisa menuliskannya sebagai cerita utuh.

Like somebody I used to know.
Oh iya, baru beberapa hari ini gw menemukan game baru yang bisa dibilang impian gw dalam bermain game bernama Ingress, mirip banget konsepnya dengan Watch Dogs tapi harus melibatkan didunia nyata. Jadi kepikiran untuk membuat tribute album untuk game ini sebelum merilis full LP ambient musik.

Awesome Game.
Baiklah, sekian monthly note bulan September, berbarengan dengan update domain qorisme.com untuk satu tahun kedepan,. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.