Kotak Pencarian

BERIKLAN?

BERIKLAN?

Minggu, 24 Juli 2011

[Gaming] Review The Sims 2; Game Simulasi Kehidupan (PC)

Para penggemar seri permainan The Sims pasti mengenal salah satu permainan komputer legendaris ini, The Sims2. The Sims2; disingkat Ts2 merupakan game simulasi kehidupan dimana anda bisa menciptakan karakter anda sendiri dan menentukan hidupnya mulai dari bayi sampai manula. Selain itu, dipermainan ini anda bisa membangun kota serta bangunan sekaligus menentukan penduduknya.

Game TS2 juga merupakan game yang tak pernah selesai untuk dimainkan karena character anda akan terus berkembang dan mempunyai anak yang kemudian anak tersebut anda mainkan lagi sebagai character baru terkecuali character/sims anda buat mati atau anda tak memainkannya lagi.






Sama seperti kehidupan manusia, dalam TS2 anda selayaknya seperti seorang manusia, perlu makan, mck, mencari hiburan, dan lain-lain. Anda juga harus mempunyai pekerjaan untuk bisa mengembangkan bangunan rumah dan membeli berbagai perabotan. Dalam TS2, ada lima fase tingkatan hidup, mulai bayi, anak-anak, remaja, dewasa, dan masa tua.

Game ini sangat direkomendasikan bagi orang yang ingin belajar manajemen kehidupan dengan simulasi. Jika anda pernah memainkan game ini, saya pikir anda bakal tau bagaimana rasanya menjadi tuhan berkekuatan pada mouse dan keyboard pc anda.

Info:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.