Kotak Pencarian

Kamis, 07 Juli 2011

[Pendapat] Idealis

Sebuah idealisme memang bisa menjadi sebuah dasar untuk hidup seseorang. Idealisme biasanya muncul dari hasil pemikiran sendiri atau pengaruh orang lain, dan kebanyakan orang mengambil idealisme sendiri dari hasil pemikiran orang lain dengan kata lain ikut-ikutan.

Idealisme bisa menjadikan seseorang menjadi baik atau buruk, dengan hanya memandang bagaimana cara orang berpikir tersebut, kita bisa menentukan orang ini ber-Idealisme benar atau salah, tentunya dengan ukuran kita yang mempunyai idealisme sendiri.

Kebanyakan idealisme tidak berjalan dengan kenyataan, apa yang kita anggap baik belum tentu baik menurut pandangan orang, begitu juga sebaliknya. Idealisme hanya melahirkan perselisihan bagi sebagian orang yang menjunjung tinggi idealisme-nya, dan itulah kenyataannya.

Tentunya kita tak harus memiliki idealisme sendiri, kita bisa mengambil suatu idealisme dari seseorang yang benar-benar membawa kebaikan dan menjadi tujuan dalam hidup kita. Jadi, kita harus mempunyai idealisme sendiri atau orang lain, bagaimana menurut anda?

P.s: Wow, Gak nyangka gue nulis-nulis sesuatu yang berat.

As posted in 7 Maret 2010

4 komentar:

  1. aku gak punya duit kalo make spedy bro
    ini aja murah meriah
    hehehehe

    BalasHapus
  2. idealisme bisa kita ciptakan sendiri berdasarkan keadaan ...itu menurut saya kawan , moga saja tidak salah ya

    BalasHapus
  3. @Rezki: kena Hack

    @Dinohp: kan dah dibilang tiap orang punya idealisme masing-masing.

    BalasHapus

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.