Kotak Pencarian

BERIKLAN?

BERIKLAN?

Senin, 08 November 2010

[Tips] Buat yang gak mau kelaparan pas puasa

Dah ketemu lagi anda semua dalam update terbaru tulisan saya, dihari ketiga bulan puasa tahun 2010 ini.

Ngomongin bulan puasa, pasti gak jauh dari yang namanya menahan lapar dan dahaga seharian. Tiap tahun, sebulanan orang yang merasa Islam pasti menunaikan ibadah rukun Islam yang ketiga ini.
Bagi yang parno sama yang namanya kelaparan, gue punya trik dan tips khusus untuk ngebuat anda bisa menahan lapar seharian. Semua dah gue buktikan sendiri dengan gue sendiri sebagai manusia percobaannya*kasihan kalau kelinci.
  1. Pasang niat puasa karena Ibadah, bukan karena menahan lapar atau menunaikan kewajiban saja. Tentu karena niat itu penting tentunya.
  2. Makan sahur dengan yang bernutrisi dan bervitamin, apa saja? Saran saya kalau kuat. Makan dua piring*jangan sampai kenyang lalu minum segelas susu dancow sebungkus dua ribu dan ditambah 4 gelas air putih.
Dengan menjalankan dua tips diatas, saya jamin anda berhasil melaksanakan puasa tanpa kelaparan. Jika tidak berhasil, ada satu cara yang saya rekomendasikan tapi saya tidak bertanggung jawab jika anda harus mengulang puasa anda. Yakni:
Jika kelaparan hampir membuat anda mati, silahkan makan!
Tapi nanti harus dibayar ya puasanya, oh satu lagi. Tetapkan mindset bahwa anda hari ini seolah bukan berada dibulan ramadhan, tapi dihari raya. Dimana anda merasa kenyang seharian karena ngabisin kue lebaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.