Kotak Pencarian

BERIKLAN?

BERIKLAN?

Sabtu, 05 Maret 2011

[Pengalaman] Kena Tindih Jin.

Ini pengalaman horor yang baru saja saya alami sendiri. Tak disangka, tak diduga. Saya berkesempatan merasakan sebuah “tindihan” dari seekor Jin didalam kamar asrama dipesantren yang saya tinggali. Bertepatan tanggal 25 Desember 2009 pada malam sabtu kejadiannya saat itu.

Malam itu, ketika saya sedang terlelap tidur. Tiba-tiba saja ditengah malam mata saya terbelalak sendiri, karena udah terlanjur bangun, saya pengen beranjak bangkit dari tempat tidur, tapi anehnya, ternyata seluruh badan ini tak bisa digerakkan. kaku seperti ada yang memegang seluruh badan,”Apa-apaan nih?” Saya mulai berontak untuk memaksa badan bangkit dengan mencoba bergerak sebisanya, tak ada hasilnya. Badan total mati rasa. 

Meski badan tak bergerak, tapi mata dan telinga saya masih bisa digunakan, saya pun mencoba untuk melihat disekeliling. Tak ada orang, sepi dan yang terlihat hanya langit-langit. Sadar kalau saya sedang dalam bahaya, saya berteriak buat minta tolong, sumpah teriakan minta tolong hanya saya sendiri yang dengar. Meski saya teriak, suara seperti tercekat ditenggorokan dan hanya terdengar ditelinga saya saja seperti adegan monolog saja. 

Mencoba Sadar, bahwa saya mungkin sekarang lagi “ditindih” jin. Reflek aja kemudian saya membaca-baca doa terus ayat qur'an, berharap Jin yang sedang menindih akan menjauh. Namun, suara sendiri saja tidak kedengeran. Seperti monolog bisu. Setelah baca-baca doa selesai, ternyata tak ngefek apa-apa. Dua kemungkinan yang saya simpulkan saat itu, saya tidak dalam keadaan sopan untuk membaca doa*tidur pake celana pendek doang jadi doa tak dikabulkan*mengada-ada. Atau kemungkinan yang lebih kuat dari itu "Jin yang menindih saya itu Budek!" 

Akhirnya, setelah berusaha dan berdoa kepada yang Maha kuasa, saya pasrah aja.Masih dalam keadaan ditindih, saya pejamkan mata mencoba untuk tidur kembali. Ternyata berhasil, mata mematuhi kehendak tuannya, saya biarkan Jin itu menindih saya. Toh jin tersebut takkan bertindak jauh untuk mencelakakan saya*misalnya pengen ngecekik atau malah ngebunuh. 

Tak beberapa jam, saya terbangun kembali untuk melepaskan diri. Ternyata berhasil, tapi saking berhasilnya saya terjatuh kebawah ranjang*bisa gak membayangkan saya berontak pengen meloncat dari tempat tidur dan berhasil? Selanjutnya, saya tertidur kembali dan mendapat mimpi yang aneh-aneh. Biasalah efek dari anak yang tidak lupa berdoa sebelum tidur. 

Paginya saya tidur kesiangan, setelah bangun gak nyadar apa-apa. Padahal malam tadi kena tindih Jin, saya berangkat mandi dan makan. Setelah melakukan kegiatan dua itu, baru deh nyadar kalau malamnya udah mengalami kejadian menegangkan. Saya pun jadi heboh sendiri, langsung aja deh cerita keteman-teman yang udah pernah mengalaminya, disimpulkan ada beberapa fakta tentang ditindih jin ini. 
  1. Definisi “Ditndih jin” adalah: Keadaan dimana kamu ketika sedang terlelap tidur dan tiba-tiba kamu terbangun tapi tak bisa bergerak sama sekali alias lumpuh total. Hanya mata dan telinga saja yang berfungsi. 
  2. Ditindih jin bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. 
  3. Jin yang menindih kamu tak bisa mencelakakan kamu lebih jauh seperti mencekik bahkan membunuh.
  4. Biasanya sih orang yang kena tindih Jin itu sebelum tidur lupa berdoa. 
  5. Tips dan trik jika kamu ditindih jin waktu tidur, lanjutkan saja tidur anda. Niscaya jin itu pergi dengan sendiri. 
Semoga aja pengalaman saya ini bisa jadi pelajaran buat semua. Jangan sampai deh kena Smackdown sama Jin ini. P.s:Ulangan dah selesai, saatnya nikmati liburan 3 hari ini. Yeah.

As posted in Januari 2009 (Menulis masih menggunakan kata saya.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.