Ads

Kotak Pencarian

Ads

Jumat, 25 Agustus 2017

Podcast : Ngobrolin Indonesia dengan Traveler Mexico

Sekitar dua bulan lalu gw mencoba membuat rekaman podcast dengan seorang member Couchsurfing yang berasal dari Meksiko dimana dia berkunjung dan singgah ke kota Banjarmasin selama dua hari. Gw seringkali ngobrol banyak dengan tamu traveler gw berbagai topik, mulai dari yang ringan ringan kayak rencana perjalanan dan sebagainya sampai ke hal hal yang bisa di bilang berat dan tidak seharusnya di obrolin seperti pandangan hidup, pengalaman spiritual dan sesuatu yang di obrolin di tengah malam.

Gw agak menyesal karena kebanyakan pembicaraan gw dengan traveler lintas negara saat itu gak gw rekam melalui format audio tapi hanya tersimpan di kepala masing-masing, oleh karena itu gw berinsiatif untuk memulai podcast secara acak dengan tamu dari negara asing sebagai pembicara, entah itu ngobrolin seputar pengalamannya di Indonesia atau pandangan pribadi masing masing.

Podcast gw yang kedua ini sebenarnya direkam jauh sebelum episode pertama dibuat, gw buat dadakan dengan narasumber yang antusias berbicara tentang apa yang dia rasakan beberapa minggu di Indonesia, topik yang dibicarakan seputar gimana traveling di Indonesia dan bagaimana orang kita sangat bersahabat dan helpful.

Ada baiknya gw sertakan link audio podcast yang di hosting melalui Youtube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan memberi komentar:
1. Gunakan akun anda yang jelas supaya mudah di reply dengan meninggalkan e-mail atau link social media. Tidak disarankan menggunakan anon.
2. No spam, overload links, dan komentar yang tidak berhubungan.
3. Komentar anda akan di apresiasi jika anda memberikan tambahan dan saran, dan admin akan meletakkan di postingan.