Kotak Pencarian

Sabtu, 25 September 2010

[Foto] Istirahat


Kamera: Sony DSLR A230
Lokasi:Gedung Pramuka, Jalan Anang Adenansi, Banjarmasin
Waktu: 20 Oktober 2010, 11.40 AM
Model: Anak SD
Edit: No! Only resizing from 3872x2592 to 1024x768


Judul: Istirahat

Komentar:

Ada yang beda dengan karya fotografi saya kali ini, menggunakan kamera DSLR pinjaman teman pas acara halal bihalal alumnus pesantren Al-Falah dikawasan Jalan H. Anang Adenansi (Kamboja). Saya berkesempatan melakukakan hunting dadakan disekitar kawasan acara sekaligus belajar menggunakan kamera DSLR.

Kebetulan, acara ini diselenggarakan disamping gedung pramuka dan bertepatan hari sabtu. Objek anak-anak SD yang sekolahnya disamping gedung ini saya coba jadikan objek fotografi. Konsep snapshot saya ambil dalam menjepret anak-anak SD yang lagi istirahat, sayangnya banyak yang gagal diambil karena ketahuan sama objek.

Diantara foto yang gagal, saya mendapatkan sebuah momen yang tepat menggambarkan anak SD yang beristirahat *atau bisa juga jajan. Diambil dari belakang pagar yang jadi frame dalam foto, saya menjepret objek seorang anak SD dengan latar sekolahnya sedang beristirahat.

Yah, mungkin judulnya saya kasih "Istirahatnya Anak SD" saya harap sih karya pertama saya yang menggunakan kamera DSLR  Sony injaman ini menginspirasi dan jadi masterpiece dalam dunia fotografi*khayalan tingkat tingi,,,