Kotak Pencarian

Rabu, 08 September 2010

[Tips] Cara Pintar Tanpa Belajar

Dijaman sekarang ini siapa yang tak mau menjadi orang yang "Pintar".Pintar apapun itu,baik pintar secara pendidikan maupun pintar dalam menghadapi masalah kehidupan.Tak ada yang menjadi pintar tanpa belajar;begitulah kata kata orang pintar,benarkah menjadi pintar harus begitu?

Menurut penelitian Qorisme ;sekarang kepintaran bisa "Dipintari" dengan bermacam macam cara.Banyak cara untuk menjadi orang Pintar tanpa belajar, beginilah cara caranya:

•    Sebelumnya;jangan pernah belajar untuk menjadi seorang pemalas,karena itu bukan cara seorang yang bodoh menjadi pintar.
•    Jangan pernah menganggap kebodohan adalah sesuatu yg wajib dijauhi,tetapi jadilah orang yang bodoh yg bisa mengoreksi sebuah kebodohan menjadi sebuah kemampuan menjadi pintar.
•    Jadilah seorang yang bisa mengambil pelajaran dari setiap sesuatu,biarkan pelajaran merasuki otak anda.
•    Bergeraklah kesegala arah,jangan takut untuk melawan arus pemikiran yg meragukan,biarkan anda mengalami segala hal.Kebenaran adalah sebuah kepintaran yg bisa diperoleh dari pengalaman.
•    Anggap semua hal kepintaran didunia berawal dari proses sebuah kebodohan,sehingga anda mencari sendiri dimana letak yg benar dari suatu hal tadi.
•    Akuilah diri anda sebenarnya bodoh dan semua didunia ini tak ada sejenius otak kita yg tak pernah diasah.

Perlu anda tau,Seandainya anda tidak menerima Tips saya yang ajukan disini,berarti anda memang masih Waras dan Pintar,hehehe..


Ever posted on:  Minggu, 08 Februari 2009