Kotak Pencarian

Rabu, 12 September 2012

[Internet] Desain Kaos Sendiri dengan Gantibaju.com

 Banyak orang yang berkeinginan untuk mendesain kaosnya sendiri, jika kamu salah satunya. Adalah gantibaju.com merupakan salah satu pilihan dimana kamu bisa berkreasi dengan membuat desain kaos kamu sendiri. Melalui website ini, kita bisa menampilkan desain kita kekhalayak ramai dan kemudian menjualnya secara online.

Perlu diketahui, disini kita tidak bisa sembarangan untuk asal desain kaos. Ada persyaratan yang mesti kamu lakukan agar supaya desain kamu bisa dicetak. Selain itu faktor keaktifan user (pengguna) website ini juga berpengaruh besar karena user bisa memvote kaos apa saja yang pantas diterbitkan, jadi perlu usaha yang keras juga.
Preview tampilan akun.

Dalam pembuatan kaos, website ini menerima karya yang dibuat melalui software Adobe Photoshop, Illustrator, Freehand dan Corel Draw. Setiap bulan biasanya ada event khusus yang diselenggarakan seperti lomba yang disesuaikan dengan tema tertentu.

Tertarik untuk mencoba, gabung aja disini: http://www.gantibaju.com/ref/afl_28721.

Jika kamu gak berbakat dalam mendesain, kamu juga bisa berkesempatan dapat hadiah dari website ini, caranya? Sering aktif di forum dan juga kasih vote pada desain-desain terbaru.