Kotak Pencarian

Kamis, 06 September 2012

[Trip] Backpacker 45 Hari menjelajah Sulawesi, Bali dan Pulau Jawa

Siap Pelesiran...
Setelah pelesiran 45 hari jauh diseberang pulang akhirnya gw bisa juga pulang kerumah, ketika tulisan ini ditulis, udah setengah bulan gw baru aja nyampai. Untuk pertama kalinya gw pelesiran dengan gaya backpack ke Sulawesi, Bali dan Kota Besar di Pulau Jawa. Kira-kira udah jutaan gw keluar duit, setidaknya gw dah menganggarkan 2 juta. Bentar lagi bakal gw tuliskan cerita perjalanan panjang ini. Macam-macam gw dapat. Jalan-jalan ke Tana Toraja gratis dibayarin bule, Ngabuburit di Fort Rotterdam Makassar, Terdampar di Pulau Pangkeb,  jalan kaki dari Denpasar ke Kuta malam hari, Tidur di Circle K pas di Ubud, Bertelur di Surabaya *gak ngapa-ngapain, Terkesan dengan Yogyakarta, semedi di Borobudur, ke Tangkuban Perahu off-road, dan Berlebaran di Jakarta bareng bule.
Untuk sementara gw update fotonya dulu nih, mw bikin kerangka karangan agar supaya tulisan gw enak dibacanya dan perlu! Sabar ya..


Fort Rotterdam
Pulau Pangkeb, Sulawesi
Toraja.
Pantai Kuta
Gunung Batur, Bali
Pantai Padang-Padang, Bali
Ubud Ricefields
Borobudur

Malioboro Street, Yogyakarta

Kebun Teh , Bandung
Tangkuban Perahu, Bandung
Dan akhirnya Jakarte, sodare...sodare...
Gw mulai berangkat dari rumah sekitaran tanggal 9 juli dan balik lagi kerumah tanggal 23 Agustus. Lama banget kan? Kira-kira, ini soundtrack yang pas buat perjalanan gw:



Space of the time by Qoreader