Kotak Pencarian

Sabtu, 01 Februari 2014

[Monthly Note] Reblogisasi Februari

Awal tahun dan awal bulan sudah berakhir, bulan lalu gw membuat resolusi di Facebook dan gak sempat posting di blog ini. Tapi sudahlah, dikarenakan gw akhir-akhir ini males ngapa-ngapain karena perkuliahan semester 8 dah berakhir dan sekarang memasuki era kejayaan dan siksaan skripsi. Selain itu bulan depan mungkin gw akan kkn disalah satu sudut terpencil di pulau Kalimantan.

Rencana gw bebebrapa bulan kedepan agak banyak sih, jadi kalau kata orang gw gak bakalan fokus dalam mempelajari banyak, itu ada benarnya juga. Tapi setidaknya gw mencoba.

Satu poin penting yang gw mau tulis, gw berencana update posting setiap hari dengan menggunakan fitur auto-schedule supaya blog gw gak bener-bener mati. Selain itu juga postingan lama sudah gw susun ulang dengan format tanggal. Salah satu hal yang menarik gw lhat dari mengecek posting terdahulu adalah seperti kamu kembali kebeberapa tahun lalu. Khususnya pas awal masuk kuliah ditahun 2010an, gak kerasa dah 3 taun gitu aja.

Overall, gw bakal fokus ke skripsi dan mengambil kelas yang belum diambil di kampus kayak komputer, selain itu gw belum juga kasih proposal skripsi yang belum diteliti, tapi gw yakin bakalan di terima.

Salam Musim Hujan