Kotak Pencarian

Sabtu, 15 Februari 2014

[Android] Smart Launcher Pro; Tema Paling Ringan dan Tercepat.


Bosan dengan mempercantik tampilan Android karena berat dan boros baterai, selain itu kamu lebih mengedepankan fungsionalitas dan efisiensi dalam menggunakan perangkat handheld kamu?

Smart Launcher dari ginLemon bisa dicoba untuk tampilan yang lebih ringan namun tidak meninggalkan fitur utama dari Launcher ini, yaitu pengaturan otomatis aplikasi yang terinstall dalam perangkat Android kamu.

Koleksi Apps :)

Begitu terinstall Smart Launcher akan memberi opsi untuk mengatur enam fitur utama pada homescreen dalam ponsel seperti : messaging, kontak, browser, gallery, camera, dan music player. 

 

Pada menu player, pembagian aplikasi terdiri dari Communication : sms, messenger, e-mail. Internet : Browser, downloader, Games, Media, Utilities, dan Setting. Jika kamu menginstall aplikasi dari Google Play!, secara otomatis Smart Launcher menempatkan aplikasi yang baru terinstall sesuai kategori. Tetapi minusnya, misal kita menginstall aplikasi ini lewat sdcard, ia tidak terorganisir secara otomatis.


Selebihnya Smart Launcher menawarkan tambahan widget feature pada versi Pro, jadi pertimbangkan sebelum menginstall launcher ini untuk mensetting ulang widget kamu.